Selasa, 17 Maret 2015

Hadirkan multimedia TV Mobil Double Din Video dan audio system

Head unit TV mobil double din kini bukan lagi sebagai pemutar CD player dan memainkan musik. Namun kini sudah dapat terhubung denganteknologi berbasis android. Fitur navigasi GPS dan mirrorlink adalah teknologi terkini yang kini sudah diaplikasikan jadi lebih tepat disebut entertainment multimedia. Fitur android lebih populer untuk smartphone kini sudah dapat diaplikasikan kedalam head unit mobil. Layar monitor sentuh dan slide atau layar geser untuk pengguna memilih menu pada layar monitor. MirrorLink dapat terintegrasi sebagai terminal mode antara smartphone dan monitor. Apa yang diakses pada smarthone akan ditampilkan di layar monitor screen. Sedangkan GPS navigasi membantu pengguna untuk menentukan lokasi yang hendak dituju. Teknologi GPS ini menggunakan satelit sehingga data tersebut tersimpan didalam micro sd yang dapat diupdate. Peta update terbaru dan masih banyak anda akses untuk wilayah jawa, bali, sumatera. Teknologi navigasi GPS kini semakin pesat teknologi yang digunakan selain untu mencari tujuan juga dapat difungsikan untuk keamaman. GPS tracker dan Kamera video serta video parkir adalah contoh yang dapat digunakan untuk keamanan. TV double din video mobil multimedia juga semakin murah karena produk buatan china kini banyak sekali dipasaran.

Fitur TV mobil double din multimedia

• CD, CD-R atau DVD-Video Disc Playback – Kebanyakan head unit mobil dapat memainkan CD dan CD recordable (CD-R disc), serta DVD-Video. CD- RW digunakan untuk merekam format audio video. DVD video memiliki kemampuan zona kedua yang memungkinkan penumpang belakang melihat sumber yang dipilih pada layar penerima.

• Media Playback  digunakan untuk memutar Format MP3 file standar pada  head unit serta AAC (Apple iTunes) dan WMA (Windows Media)  untuk memainkan  CD-R disc atau disimpan USB thumb drive ID3 dengan nama artis, judul dan album.

• iPod / iPhone / iPad Konektivitas dan Pengendalian – Head unit dapat terhubung dengan iPod Ready dapat menelusuri playlist dan menampilkan  musik serta judul .iPod pada monitor digunakan untuk tranfer musik dan video dengan kabel data ekternal bukan audio analog dan menggunakan DAC internal penerima untuk kualitas audio yang ditingkatkan. Pengguna dapat melihat melihat tampilan playlit lagu dan filem pada layar monitor

• Android Phone Konektivitas dan Pengendalian – Untuk dapat terhubung ke smartphone berbasis Android melalui USB mikro untuk Audio /Video atau telepon pada monitor. Layar monitor dengan aplikasi  GPS navigasi, atau pemutar audio melalui koneksi ini selama telepon mendukung output analog Audio / Video.

• MirrorLink juga disebut sebagai terminal mode antara smartphone dengan head unit monitor. Sehingga apa yang ditampilkan pada layar monitor dan memungkinka integritas tanpa batas antara smartphone dengan head unit melaui kabel ektrnal data.

• USB dan AUX input digunakn untuk mentranfer media audio tersimpan pada  USB drive atau melalui tambahan Audio / Video Input.

USB – Kebanyakan Head unit dapat terkoneksi USB mengenali perangkat penyimpanan USB  thumb drive dan disk drive portabel untuk memainkan musik dan file format Video dan audio.

AUX Audio/Video adalah koneksi input audio  analog dan video untuk menghubungkan koneksi pada Iphone menggunakan kabel jack 3 millimetre atau perangkat lain  menggunakan analog audio dan video kabel output.

Aplikasi Fitur TV mobil double Din multimedia

• Bluetooth – Kebanyakan TV Mobil Double Din dapat integrasi koneksi Bluetooth untuk panggilan telepon handfree dan fungsi yang mencakup suara dan kontak dan panggilan dari layar monitor. Anda dapat mendengar panggilan penelepon dari speaker mobil.

• Rear View Camera Input – Banyak TV mobil video yang memiliki rea kamera input video untuk mengaktifkan ketika kendaraan sedang mundur dan melihat keadaan di belakang di layar monitor. Sehingga untuk parkir kendaraan memudahkan karena pengguna hanya melihat tampilan pada monitor saat kendaraan mundur.

• GPS Navigasi – Fungsi GPS mobil navigasi dan mengidentifikasi Points of Interest (POI). Peta resolusi tinggi yang mudah digunakan untuk merespon suara perintah dan Peta dan POI yang saat ini dan diupdate secara berkala. Lihat informasi lebih lanjut mengenal fitur TV mobil Double Din multimedia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar