Rabu, 25 Maret 2015

Venom hadirkan produk audio mobil terbaru seri Virus

Paket audio mobil Venom Virus adalah produk audio systen terbaru dari seri terdahulu. Paket audio sendiri terdiri dari power amplifier 4 kanal seri V 4910S. Amplifier ini memiliki daya output sebesar 4 x 60 W RMS pada impedansi 4 Ohm. Jika amplifier dibridge daya power menjadi 4 x 120 Watt RMS imp 2 Ohm. Amplifier ini dapat paralel sebesar 1 Ohm sehingga kemampuan tenaganya menjadi lebih besar. Sedangkan Amplifier ini memiliki frekuensi 10Hz- 50 Kherz. Koneksi audio terdiri dari terminal 3 jalur Front dan Rear serta Subwoofer. Kontrolaudio adalah aktive crossover serta amplifier ini menggunakan komponen berkualitas baik. Untuk seting frekuensi terdiri dari fitur aktive crossover hight dan Low Pass Filter. Untuk  menyesuaiakan pre out audio terdiri dari kontrol gain level dan kontrol bass boost. Venom turbo memiliki tampilan yang minimalis serta didukung dengan kemampuan terbaik untuk sound system dari amplifier virus. Speaker komponent 2 way Venom  terdiri dari jenis speaker split berdiameter woofer sebesar 6,5 inches. Tanggapan frekuensi speaker Responese 60 – 20 KHerz sedangkan untuk sensitivitas 90 dB. Speaker ini sangat efisiensi untuk hadirkan vokal yang jelas tanpa distorsi. Speaker venom  dapat bekerja dengan baik dengan menambahkan amplifier 4 kanal dari seri virus. Sedangkan tweeter berdiameter 22 mm untuk menghadirkan suara frekuensi tinggi. Terdiri dari crossover pasif 3 jalur untuk membagi suara midrange dan tweeter serta input terminal. Secara keseluruhan Venom Virus audio mobil dapat dijadikan pilihan untuk pemula yang baru mulai membangun system audio.

Paket audio mobil Venom Virus adalah produk yang ideal untuk pengguna audio sistem harian. Harga ternyata cukup murah serta piranti venom ini memiliki kualitas audio paling handal. Subwoofer Venom  VS 12B sangat baik untuk menghadirkan suara bass handal. Power Venom V4910S. memiliki daya kinerja handal. Produk seri virus dari venom ini sangat tepat untuk penggemar audio SQL. Perangkat system audio venom virus  dapat anda beli pada semua gerai atau di Toko audio Bekasi-Bintaro

Audio mobil Venom Virus terdiri dari:

Venom amplifier seri V4910S adalah Amplifier 4 kanal berdaya 4 x 60 W RMS impedansi 4 Ohm. Jika amplifier dibridge 2 Ohm 4 x 120 W RMS. Amplifier ini dapat diparalel sebesar 1 Ohm sehingga daya menjadi besar. Komponen audio terbuat dari rangkaian elektronik bermutu baik. Kontrol audio adalah bass boos serta pengatur hight dan Low pass filter. Amplifier ini memiliki tanggapan frekuensi 10 Hz - 50 KHz. Secara keseluruhan amplifier ini terbukti cukup handal untuk mendorong speaker dan subwoofer. Design terdiri dari headsing serta tampilan yang elegant untuk audio mobil Anda.
- 4 Chanel amplifier
- Output power in 4 Ohm: 4 x 60 W RMS
- Output Power in 2 Ohm : 4 x 120 W RMS
- Output Power :  1 Ohm
- 4 Ohm  : 2 x 240 W RMS
- Frequency Response : 10 Hz – 50 KHz
- Dimension : 34 x 23 x 5 cm

Speaker Venom vx 6d adalah termasuk dalam kategori speaker 2 way jenis split. Speaker berdiameter 6,5 inch dengan daya mencapai 60- 170 W RMS. Speaker venom dapat menghadirkan vokal dan treble yang sangat detail. Terdiri dari pasif crossover serta tweeter untuk frekuensi tinggi. Speaker venom memiliki sensitivitas sebesar 90 dB . Untuk dapat bekerja lebih optimal speaker ini dapat menggunakan amplifier ekternal. 
- Diamter 6,5 inch woofer
- Resistanse Impedansi 4 Ohm
- Frequency Response :  60- 20 KHz
- Sensitivitas sebesar  90 dB
- Power Handling 60 - 170 Watt RMS
- Tweeter diameter Sebesar  22 mm


Subwoofer adalah paling uatam untuk pengguna yang gemar mendengarkan suara bass. Nada rendah dapat terdengar dengan baik bila menggunakan amplifier berdaya besar. Salah satu produk audio mobil venom virus dapat dijadikan pilihan. Subwoofer dengan power handling sebesar 400 Watt RMS cukup kuat untuk bermain di frekuensi rendah.
Subwoofer Venom VS 12 B terdiri dari
- Dimension : 12 inch
- Resistance impedansi : 4 Ohm
- Frequensi Response : 60 Herz – 1KHz
- Power Handling : 200 - 400 W RMS.

Paket audio mobil Venom Virus produk terbaru ditujukan untuk pengguna audio mobil sistem. Harga yang cukup ekonomis, untuk perangkat audio dengan  kemampuan yang handal. Subwoofer Venom seri VS 12B paling handal untuk suara menghadirkan bass yang punch. Ampli Venom  seri V4910 memiliki tenaga yang cukup besar untuk kinerja handal. Produk Venom virus  ini dapat dijadikan pilihan untuk penggemar audio mobil. Dapatkan paket untuk audio mobil di audiomobilbsd


Tidak ada komentar:

Posting Komentar