Selasa, 17 Maret 2015

Info Produk audio mobil system murah the punch

Audio mobil the punch dibuat khusus untuk pemula yang ingin mengganti audio mobil standart. Produk the punch lebih tepat untuk solusi karena harga audio mobil ini  murah dan kualitas sangat baik cocok untuk pemula yang ingin mengganti sound system audio dengan harga ekonomis

Paket audio mobil untuk pemula tidak perlu yang mahal harganya yang penting suara enak terdengar dibandingkan audio system standart. Paket audio mobil the punch terdiri dari amplifier 4 kanal seri TP-885.4 adalah  power amplifier kelas A-B berdaya power 60 Watt X 4 @ 4 Ohm apabila dibridge  daya menjadi 120 W X 2 chanel. Amplifier memiliki THD < 0.1% dan signal noise ratio  lebih dari 90 dB Untuk daya amplifier sangat baik untuk mendorong speaker dan subwoofer. Amplifier the punch sangat baik sedangkan performa yang diberikan  cukup handal. Amplifier ini menggunakan komponen  mosfet elektronik sedangkan untuk kontrol audio system adalah bass boost, gain level, hight/ low pass filter . Thermal circuit anti short dan Overloading proteksi amplifiet untuk melindungi  bila daya terlalu berlebihan. Bila amplifier terjadi kortsleting arus pendek maka amplifier otomatis proteksi . Amplifier punch  design menarik dan headsink bersirip dan elegant seperti  produk audio mobil berkelas.

Lihat harga : audio mobil murah Punch

Amplifier punch TP-885,4 spesifikasi

- Konfigurasi Triode output
- 2 Ohm Stabil Rangkaian
- Efisiensi Hight MOSFET
- Variabel Low pass / Hight lulus
- Perlindungan atas proteksi sistem
- Output Power 60 WX 4 ch, 120 WX 2 CH Bridge channel
- THD <0,1%
- Noise sinyal untuk rasio> 90 dB
- Frekuensi respone 20 Hz - 20 KHz
- Sensitifitas 0,15-8 V
- Fitur sekering 20A X 2



Speaker mobil DB Quart-DQ 618

Speaker DB Quart DQ 618 speaker audio mobil 2 way jenis split untuk membunyikan  midvokal terbaik. Kualitas suara yang detail menggunakan material woofer terbuatdari bahan Paper cone Rubber edge sehingga konus woofer lebih lentur dan stabil. Komponen croosover pasive difungsikan untuk membagi midwoofer dan tweeter melaui  terminal input crossover.Speaker  untuk dihubungkan dengan amplifier ekternal sehingga lebih optimal.Speaker terdiri dari magnet struktur sebesar 7,5Oz pada impedansi 4 Ohm.  speaker DB Quart  memiliki sensitivy 88dB untuk respone frequency 55Herz – 5KHerz. Tweeter difungsikan untuk member suara  tinggi enggunakan bahan neodymium manet berdiameter 0.75 silk dome. Tweeter tanggapan frekuency respone dari tweeter 1500 Herz – 22 KHz. sangat baik untuk suara tinggi. Sspeaker audio mobil DB Quart tergolong sangat baik dan dapat menghadirkan suara vokal tingi yang jelas tanpa distorsi.

Speaker DB Quart-DQ 618 spesifikasi

woofer
- Coil Voice: 25mm
- Struktur Manet: 7,5 Oz
- Frekuensi Respon: 55Hz - 5KHz
- Impedansi 4 Ohm
- RMS daya 100 Watt
- Black PP Cone Karet Ujung
- Sensitifitas: 89dB / 1W / 1M

tweeter
- 0,75 Silk Dome Tweeter
- Neodymium Magnet
- 80 W Puncak Kekuasaan per pasang
- 20 W berkesinambungan Daya Per Pasangan
- Sensitifitas 91dB / 1W / 1M
- Crossover 12 dB Two Way Desain


Subwoofer the Punch TP-129

Peranan subwoofer difungsikan untuk memberi dinamika suara lebih baik terutama pada suara rendah. Namun memilih subwoofer yang tepat harus disesuaikan antara daya subwoofer dengan amplifier. Amplifier harus matching sehingga suara bass dapat terdengar lebih maksimal. Subwoofer the punch TP-129 dapat dijadikan pilihan karena suara bass  sangat baik disamping harga cukup ekonomis. The Punch TP-129 asubwoofer duble voice coil berdiameter woofer 12 inch dan maksimal daya 320 Watt RMS  Subwoofer frekuensi respone 40 – 3 KHz  dan sensitivitas 88 dB. Sangat tepat untuk pemula yang ingin membangun sound system mobil produ the punch audio mobil layak anda pilih.

Lihat Info :  jual audio mobil murah di audiomobilbsd

Subwoofer Punch TP-129 Spesifikasi

- Nominal Diameter : 12? Woofer speaker
- Maximal Power : 320 Watt
- Frequency Response : 40- 3 KHz
- Nominal Impedance : 4 Ohm
- Magnet : 156 x 80 x 18 mm.

Lihat Info :  jual audio mobil murah di audiomobilbsd


Tidak ada komentar:

Posting Komentar