Kamis, 12 Juni 2014

TV Double Din Video mobil Multimedia

TV Double Din Video mobil Multimedia. adalah Head unit yang paling banyak digunakan. karena kini mobil baru,sudah memiliki ukuran Head unit TV Double Din yang sesuai pada Dashboard mobil, Sehingga untuk menggantikan head unit standart,tinggal di pasang .instalasi kabel, cukup mudah, karena sudah cocok dengan kabel standart mobil.Tidak seperti mobil lawas, yang masih menggunakan ukuran standart single Din, Apalagi Head unit mobil, kini memiliki fitur yang cukup lengkap, bukan hanya sebagai pemutar media CD, VCD, DVD mobil player, Teknologi terkini sudah diaplikasikan ke dalam Head unit , seperti GPS mobil navigasi, untuk petunjuk arah, Menggunakan satelit Global Position Satelit, menggunakan SD Card, Peta pada umumya meliputi Jawa, Sumatera, Bali, Sofwer Map, menggunakan, Papago, Igo, dan Primo exe, dan fasilitas Bluetooth untuk melakukan percakapan telepon seluler, menggunakan perangkat Nirkabel Selain untuk mendengarkan musik dari Ipod dan Iphone, juga untuk Safety, seperti Sensor kamera. di layar monitor, secara otomatis gambar akan ditampilkan saat mobil mundur.sehingga Produk TV double Din semakin diminati.


Spesifikasi Head unit TV Double Din

-2 Din Size Mekanik Slot system
-Built in Bluetooth Funtion A2 DP Handfree
-Built in Radio AM dan FM 1, FM 2, FM 3
-Built in TV tuner PAL-BG, PAL-DK
-Built in Sensor Kamera untuk parkir
-Suport Audio Format, CD, WMA, MP3, AAC, CD-R, CD-RW
-Suport Video Format, DVD, DVD-R, DVD-RW, WAV, AVI, Divix JPEG
-Fitur Layar sentuh pada layar monitor
-Audio/ Video/ IN/ Output
-Parking Brake System
-Maksimal power 45 x 4 RMS watt
-Hight Resoluton TFT Monitor

Memilih Oem Fit TV mobil
Oem fit TV mobil digunakan apabila head unit Double Din untuk mobil baru, tidak dapat dipasang, karena ukuranya yang berbeda, Seperti mobil Toyota, Swift dan Innova, sehingga solusi yang tepat adalah membeli TV double Din OEM, Kini banyak dipasaran Head unit ini, dengan harga yang tidak terlampau jauh dengan head unit universal,apalagi kini banyak mobil keluaran terbaru yang sudah menggunakan Remote Stir.


Head unit Double Din GPS untuk navigasi
Head unit Double Din GPS, Difungsikan untuk peta jalan, atau penunjuk arah, menggunakn SD Card, Peta meliputi Jawa, Sumatera, Bali, untuk mengoperasikan cukup mudah, tinggal pilih menu GPS Set Up, lalu cari Folder GPS, Otomatis akan mencari Arah posisi mobil anda, dengan fasilitas layar sentuh pada layar monitor, sedangakan untuk kamera parkir, gambar video akan tampil pada layar monitor saat mobil mundur,


Secara keseluruhan Head unit TV Double din, bisa dijadikan pilihan, bukan hanya fitur dan fasilitas untuk video dan audio di mobil, Harga yang cukup terjangkau, menjadi daya tarik sendiri untuk konsumen, Namun dapat digunakan untuk Navigasi petunjuk arah saat bepergian. Memang Teknologi Multimedia untuk mobil, kini semakin pesat perkembanganya.


 photo BELI-TV-DOUBLE-DIN_zpsa848c93f.jpg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar