Sabtu, 03 Januari 2015

Review produk Alpine audio mobil system

Untuk pengguna kendaraan menikmati suara musik stereo tentu akan terhibur. Apalagi system stereo tersebut kwalitas baik. System audio mobil Alpine hadir untuk anda pecinta sound musik mobil yang terbaik di dunia. Head unit saja tidak cukup untuk pengguna maksimalkan stereo mobil. Pengguna harus menambahkan perangkat ekternal audio system lainya. Kini Alpine telah hadir untuk pecinta suara stereo bermutu. Perangkat tersebut terdiri dari unit amplifier Alpine 4 chanel mosfet power ampl dikelas AB. Ampli terbaik daya mkasimum  50 x 4 Watt RMS impedansi 4 Ohm. Jika pada 2 Ohm daya 75 x 4 W RMS. Performa terbaik dari power berkwalitas untuk mendriver kanal speaker dan unit subwoofer. Komponent elektronik berkwalitas tinggi dari Alpine

Paket Audio mobil Alpine terdiri :

Alpine amplifier audio mobil memberi kinerja terbaik dikelasnya. Sebuah cara terbaik untuk menghadirkan system stereo mobil anda. Amplifier kelas A-B memiki kekuatan daya power 50 x 4 W RMS Impedansi 4 Ohm. difungsikan untuk memberikan suara terbaik terutama pada suara bass dan vokal. Alpine amplifier terdiri dari komponent elektronik berkwalitas tinggi. Fitur system pada semua kanal dapat diseting. Crossover aktif serta pengatur frekuensi Tinggi dan rendah disinyalir mampu menghadirkan kejernihan suara tanpa distorsi. Jika anda ingin menambahkan daya yang lebih besar pada amplifier yakni 2 Ohm daya menjadi 75 x 4 Watt RMS@ 2 Ohm. Kontrol canggih amplifier untuk pengatur system pengendalian ampli dan Pre output RCA .Bass EQ untuk user memperbesar suara bass yang baik serta punch. Alpine amplifier didesign untuk pengguna yang mengutamakan harmoni suara warm dan penuh dengan detail. kehandalan produk Alpine sudah diakui dunia.


SPS-610C – Speaker Komponen 2-WAY
Alpine SPS 610C Speaker audio mobil 2 way sistem. Untuk hadirkan stereo sound quality. Alpine speaker adalah produk terbaik untuk suara vokal. hal itu karena produk ini menggunakan bahan neodymium magnet untuk bahan tweeter silk dome berkwalitas tinggi. Woofer dari bahan polypropelene dan mica injection. Daya yang dapat dicapai 280 Watt RMS @ 4 Ohm. Frequency Response: 68 Herz - 20 kHerz pada impedansi 4 Ohm. sensitivy sebesar 88,5dB Speaker Alpine lebih maksimal jika menggunakan amplifier 4 kanal. karena speaker ini tergolong cukup besar untuk daya yang dihasilkan.

Alpine Subwoofer SWS-12D2

Subwoofer Alpine SWS-12D2. dirancang dapat menghadirkan pukulan bass yang kuat. Suara bass rendah dari subwoofer alpine cukup baik untuk anda didengarkan seakan tidak boomy seperti subwoofer lain. Subwoofer Alpine diameter 12. Single Voice Coil. daya maksimal 150 W- 500 W RMS. nada rendah bass dapat direspone sangat baik. Alpine subwoofer didesign oleh enginering alpine corpotartion untuk menghadirkan sound system terhandal dijajaranya. Subwoofer Alpine membuat suara bass dinamika luas cocok untuk pengguna suka mendengarkan musik yang slow. Sensitivity subwoofer adalah 86.4DB. dan respone frekuensi 26- 200Hz. 


Membeli audio mobil Alpine di audiomobilbsd

Audio mobil dari Alpine dapat dibeli di Toko stereo mobil. salah satunya adalah audiomobilbsd.com. Adalah online store yang menjual berbagai perangkat stereo mobil dari merek Alpine. harga yang kompetetive serta lokasi yang mudah dijangkau. Letaknya di BSD Autopart Serpong. adalah sentra aksesoris audio mobil paling banyak dikunjungi karena dekat dengan wilayah selatan bintaro dan bekasi. audiomobilbsd melayani pembelian online atau anda dapat memasang stereo system di toko. untuk instalsi dikerjakan teknisi audio yang memang sudah ahli. Anda dapat melihat proses pemasangan stereo sehingga hasil maksimal dapat anda dengarkan di mobil anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar