Senin, 05 Januari 2015

Head unit TV double din Pioneer AVH X5750BT

Pioneer AVH X5750BT adalah Head unit tv double din mobil berteknologi canggih. TV Double din mobil system video dari pabrikan Pioneer elektronic corporation. Monitor WVGA beresolusi tinggi 7" motorized system. Pemutar media CD / VCD /DVD playback/ AAC/ WAV/ DVD-R/ MP3/ WMA audio/ AVI/  video Divix. Video HDMI interface menayangkan video gambar resolusi tinggi dan akses menu pada layar sentuh dimonitor untuk memudahkan user mengopersaikan. Mendengar alunan musik digital dari Itunes format AAC atau konek dengan Iphone. Menikmati filem DVD tinggal koneksikan via smartphone mirrorlink.

Hadirkan Video system beresolusi tinggi menampilkan kecerahan gambar filem sempurna dari Pioneer AVH X5750BT. Teknologi Pioneer untuk pengembangan system video digital pertama didunia. Gambar lebih bening kontras warna paling sempurna dari teknologi hight definition system. Mendukung tata suara Dolby digital surround hadirkan suara bioskop system mobil.

Cipatakan integritas anta muka antara Smartphone kedalam monitor via Mirrorlink.Apa yang user akses pada smartphone dapat ditampilakn dilayar monitor dengan kabel data ekternal. Android memungkinkan user interface kesemua akses google play yang dapat didownload gratis. Integritas Pioneer suported internet wifi serta tranfer musik dan filem via Iphone. Anda dapat menerima panggilan telepon handfree via Bluetoth terkoneksi.

Mixtrax adalah fitur canggih pioneer untuk mengolah sinyal musik efek deejay. memungkinkan user memainkan nonstop musik dari cd audio berkwalitas tinggi. Mengatur kontrol system stereo mobil via equalizer user dapat memilih menu yang sudah disedaikan system ini antara lain, Pop, Rock, Jazz, Custom. Pengatur Digital Time alightment dari Pioneer menciptakan sumber suara datang bersamaan ke arah pendengar. Hal ini dapat membuat tata suara dan staging terbaik untuk stereo mobil.

Digital Time Alightment adalah fitur untuk mengatur posisi suara speaker. Dimana user dapat mendengar suara dari speaker kiri dan kanan secara bersamaan. Mengatur suara bass agar dapat didengar dari depan. Mengatur semua posisi suara dengan time alightment untuk menciptakan suara staging yang benar dalam sound quality.

Advance Sound Retiever untuk stereo system kontrol membuat mutu rekaman lebih baik kualitasnya. Terutama pada file MP3. dari USB hasil rekaman dapat ditingkatkan lebih baik. Format MP3 adalah file yang sudah dikompresi sehingg mutu rekaman jadi rendah untuk system audio.

Best station memoty dapat digunakan user mencari siaran gelombang radio FM/ AM yang terbaik secara otomatis. Menyimpan siara radio tersebut dan memudahkan user mendengar Radio Penerima tanpa harus mencari setiap sinyal frekuensi secara manual. 


TV Double Din Pioneer-AVH X5750BT Fitur

kompatibel Android integritas Smartphone
7 inches layar monitor hight definition interface
Double Din mekanik sistem motorized sliding
(800 x 480 px) Hight resolosi video system
Layar sentuh monitor sensitive panel
Parking kamera Video kompatibel
A2DP Bluetooth Streaming player musik Video
Suport Format disc/ VCD  CD / USB/ Aux-in.
Iphone dan Ipod kontrol suport
13 Band EQualizer parametrik system audio
AppRadio mode / aplikasi iPod / iPhone / MirrorLink integrasi Dengan RGB Terminal input
Custom warna wall paper display change desktop
Layar pilihan multi bahasa
Suport dengan  H.264 / MKV / MPEG-4 / MP3 / WMA / iTunes / AAC / WAV Iranian language USB
Suport DivX / MPEG-1, -2, -4 / MP3 / WMA / iTunes / AAC / optical disc
Input Jack AUX INPUT (Audio / Video) Hi-Volt PreOuts x3 (4V)
Siaran penerima Radio FM1 / FM2/ FM3/ AM BSM
Mix Trax Dee Jay musik nonstop sound system
Sound Mode advance Retriver system
Digital motor vehicle Time Alightment management.
Mendukung kontrol Steering kemudi
Kontrol warna kontras secara otomatis
Custom Wall paper show illumination


Pioneer AVH X5750BT head unit double din mobil berfitur canggih untuk system audio dan video. berbagai aplikasi dan fitur yang terintegritas ke dalam head unit ini untuk pengguna yang mengutamakan system yang kompleks. Android dan Mirrorlink serta Bluetooth adalah fitur untuk multimedia interface. Didukung dengan layanan garansi resmi dari Pioneer. Tak pelak kalau Head unit Double din Pioneer ini sangat diminati pengguna untuk sysyem multimedia di mobil.
 http://audiomobilbsd.com/tv-mobil-branded/pioneer-avh-x5750bt/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar