Jumat, 26 Desember 2014

Review Audio mobil Venom system seri iluminator

Venom audio mobil iluminator tampil dengan design yang menarik terutama pada yang cukup besar 70 x 4 Watt RMS @ 4 Ohm. Amplifier ini memiliki frekuensi respone sebesar 40 -  150 Hz serta Kontrol system pada crsosover hight/ low pas filter, signal noise ratio mencapai 104 dB. Tenaga yang besar dari amplifier ini dapat mendrive subwoofer dan pengaturan subsonic filter bass Khz. Sungguh performa luar biasa pada amplifier kelas A-B dari venom iluminator untuk maksimalkan audio mobil, atau digunakan untuk menambah kosmetik yang menarik untuk mobil anda.


Audio mobil Venom seri iluminator fitur

Amplifier Venom iluminator VL-70.4
Power amplifier Venom VL-70.
Daya RMS power output @ 4 Ohms 70 x 4 W
Daya RMS power output 140 x 4 W.RMS pada 2 Ohm.
Bridge mono 280 W x 1 @ 2 Ohm.
Frequency Respone 10 Herz - 50 Kherz.
Signal noise Low Pas Crossover.

Speaker split Vertigo VT-6.5 B

Memilih speaker untuk audio mobil butuh ketelitian, anda harus mencocokan daya speaker tersebut dengan amplifier karena karakter setiap speaker terkadang berbeda antara merek yang satu paket audio mobil terdiri dari amplifier dan speaker, serta spesifikasi speaker sudah disesuaikan. Venom Vertigo dapat anda jadikan pilihan untuk mengganti speaker berdiameter 6,5 inches, tterdiri dari tweeter dan pasif crossover. Frekuensi respone speaker ini mencapai 65- 20 Khertz sudah cukup baik untuk menghadirkan vokal dan nada tinggi dengan tingkat dinamika suara dan tonal balance yang seimbang. karakter nada tinggi memang cukup over tapi anda dapat mengatur frekuensi nada tinggi melaui pasif crossover. Speaker ini memiliki daya sebesar 150 Watt RMS ppada impedansi 4 Ohm dan sensitivitas yang dapat jika dikoneksikan tinggi, serta karakter suara vokal yang sangat detail dapat mencoba speaker venom vertigo.

Subwoofer mobil Vertigo VT12

Subwoofer dibutuhkan untuk membuat performa audio mobil anda lebih baik betapa tidak, dengan subwoofer anda dapat mendengarkan suara bass untuk membuat dinamika suara lebih life. Namun subwoofer membutuhkan daya yang cukup besar untuk bekerja oleh karena itu amplifier juga turut menentukan kualitas bass dari subwoofer.

http://audiomobilbsd.com/paket-audio-mobil/audio-mobil-venom-iluminator/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar