Kamis, 15 Januari 2015

Info produk audio mobil stereo nakamichi

Nakamichi audio mobil dibuat khusus untuk menghadirkan kejernihan suara stereo system. Produk ini sudah lama dikenal baik di indonesia bahkan dunia. Pabrikan yang berpusat di japan ini produknya sudah diekspor ke manca negara. Nakamichi mengutamakan suara natural tanpa efek suara elektronik. kini untuk penggemar fanatif akan merek ini, telah hadir suatu perangkat terdiri dari perangkat system audio bermutu terbaik. Perangkat audio mobil ini dikemas dalam satu paket audio, sehingga semua spesifikasi dari produk ini sudah disesuaikan oleh pabrikan pembuatnya. Pengguna tidak perlu memilih spesifikasi tinggal pasang semua piranti audio mobil tersebut dan dengarkan alunan musik suara terbaik di mobil anda


Paket audio mobil Nakamichi terdiri

Nakamichi NTGA704 adalah amplifier multi kanal memiliki daya power 60 w RMS per kanalnya, daya cukup untuk mendorong speaker depan dan speaker coaxial. Amplifier daya maksimal 180 watt RMS jika system dibrid mode 2 kanal atau dibuat paralel saluran belakang untuk  menjadikan daya 180 watt. Amplifier ini juga dapat mendorong subwoofer dan speaker split, serta memiliki teknologi harmonic untuk mengurangi noise keseluruh system audio mobil.


Anda akan mendapatkan semua kontrol koneksi dan penyesuaia di salah stu system instalasi serta akses mudah untuk mengatur variabel low pass filter pada bagian depan dan belakang kanal saluran. Membiarkan untuk mengatur sinyal audio untuk sistem  audio mobil untuk hasil suara maksimal. Switch bass boost pada kanal belakang memungkinkan kontrol dan maksimalkan suara bass pada audio mobil stereo.



kontrol system audio

Kontrol Gain: Amplifier terdapat kontrol system audio yakni gain untuk mengatur input kanal amplifier. Kontrol gain menggunakan volume rotary untuk menagtur tingkat sensitiviats pada croosover. Tinggi dan rendahnya sensitivitas tersebut adalah pada batasan 200mv, untuk tingkat sensitivitas yang lebih tinggi sebesar 400mv. Bagian ini tidak memiliki saklar masukan untuk penguat sehingga perlu untuk menghubungkan saluran kanal tersebut.

Crossover: Bagian pada amplifier terdapat crossover untuk kanal depan dan belakang. Crossover dapat dikonfigurasikan pada system audio yang lengkap. Setiap crossover terdapat pengatur untuk menentukan titik potong pada frekuensi tertentu. Crossover hight pass untuk meloloskan frekuensi rendah sedangkan low pass filter untuk meloloskan frekuensi tinggi. Batas pada variable low pass filter dikisaran 40 - 200 herz.


Amplifier nakamichi NGTA 704

Power amplifier mosfet 4 chanel
Daya 60 w RMS x 4@ 4 ohms (90 watts RMS x 4 at 2 ohms)
Daya 180 w RMS x 2 bridge @ 4 ohms
Aamplifier kelas A-B  technology
 Crpssover variable high / low-pass filter (50-200 Herz / 12 dB/octave)
Switchable  kontrol bass boost (0, 6 dB @ 45 Hz) pada rear kanal
Response frekuensi : 10-50,000 Herz
preamp speaker level inputs
fuse rating: 25Ampere x 2
Rekomendasi Power kabel 8 AWG



Subwoofer nakamichi NG 112

Subwoofer mobil nakamichi terbuat dari maerial berkwalitas tinggi rubber surround cone untuk membunyikan suara ektra bass yang kuat bertenaga yang dapat terdengar dikabin mobil. Tidak seperti subwoofer lain konvensional produk subwoofer nakamichi memiliki frekuensi sebesar 34 herz serta daya maksimal 250 W .Subwoofer ini dapat mendorong suara bass solid diameter 12 inches serta frekuensi respone 40 hetz .Produk sub nakamichi berkualitas baik untuk nada rendah untuk penggemar audio yang mengutamakan suara bass dapat memilih subwoofer ini.

Diameter nominal 12 inch
Mounting Dalam     (126mm)
RMS Power amplifier 250W
Impedence  nominal  4ohm
Frequency response  40-1000 Herz
Mounting diameter cut off 11.2 inch (284mm)
Mounting Depth      (126mm)
Vent Diameter (100mm)
Vent Length  (330mm)
Tuning Frequency 34 Herz,


Speaker nakamichi CS 63

Type Speaker    2-6"(16cm) way
Mounting depth >1.9"(49mm)
Mounting depth >0.8"(19.5mm)
RMS power ampli    30 watts
Music peak power     320 watts
Sensitivity  90 dB
Frequency response 70 - 22k Herz
Impedance  nominal 4 ohms
Voice  coil 25.5mm
Magnet mass 9.8Oz (278gram),,

Audio mobil nakamichi adalah speaker split untuk kualitas frekuensi tinggi, dapat menghadirkan staging sesuai posisinya. Tanggapan frekuensi respone 70 - 22 khertz, daya maksimal hingga level tinggi 320 watt. Speaker nakamichi dapat menghadirkan nada tinggi  dan vokal yang sangat detail, apalagi untuk lagu sound quality. Speaker 2way komponent terdiri dari pasive tweeter dan crossover pasif serta terminal kanal. Speaker nakamichi diameter 6 inches sangat baik untuk setiap intument musik yang dapat anda dengarkan pada system audio mobil anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar