Sabtu, 24 Januari 2015

Pioneer DEH X8650BT head unit mobil terbaik untuk stereo system

Pioneer DEH X8650BT adalah head unit mobil digunakan untuk menghadirkan suara yang detail. Pioneer adalah produk audio teknologi japan corporation namun kini sudah dibuat di china. Pioneer ini dapat menghadirkan mutu suara terbaik untuk system audio, mencipatakan bunyi instrument musik terdengar seperti suara aslinya. Hal itu dikarenakan head unit ini didukung dengan teknologi canggih dapat memainkan suata musik dan reproduki suara terbaik. Anda dapat menikmati alunan musik dari koneksi Iphone dari format AAC. Komunikasi telepon  di mobil serta mendengarkan streaming musik cukup simple dan mudah karena koneksi Bluetooth. Pioneer menghasilkan daya power 50 W x 4 RMS untuk dapat untuk mendorong 4 speaker standart, terdiri dari Komponen mosfet amplifier terbaik untuk kinerja amplifier lebih optimal. Pemutar CD audio mobil player ini dapat membaca format audio CD-R / CD-RW / WMA / AAC / USB. Panel yang dapat dipasang dan dilepas[ detachable panel ]. Fungsi ilumination untuk membuat warna redup pada kondisi gelap, dan remote control untuk pengguna  memilih menu dari head unit. Fitur advance retiever dapat menjadikan suara rekaman mp3 lebih dioptimasi serta kontrol equalizer dapat memilih musik yang sesuai yaitu irama pop / jazz / classic / custom1 / custom 2.

 Lihat spesifikasi  harga  :  head unit mobil pioneer deh x8650bt

Pioneer DEH X865OBT Head unit mobil pertama dengan kemampuan kompatibilitas tinggi untuk terintegrasi dengan smartphone,dan berjalan pada system apple dari google android . Pioneer memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan bluetooth memudahkan user menerima atau menjawab telepon saat bekendara. Teknologi nirkabel yang terhubung dari smartphone untuk keamanan mengemudi karena suara akan terdengar dari speaker standart pada saat berkendaraa.

App Sumber untuk iPhone dan Android
Head unit Pioneer dilengkapi dengan app untuk pengguna mengkontrol semua aplikasi smartphone dan kompatibel langsung dengan head unit di dashboard. Sebuah driver untuk mengakses musik secara langsung dari cd player untuk menikmati perangkat audio streaming dari piranti iphone berbasis android.

USB Direct Control untuk iPod / iPhone dan Android Phones tertentu
Manfaatkan koneksi USB  untuk mencari file musik serta akses yang sangat cepat untuk mencari lagu di dalam playlist yang sangat mudah anda operasikan dari unit ini.

Built-in Bluetooth untuk Keselamatan dan Kenyamanan
Head unit mobil pioneer dapat menerima  panggilan hands-free dan streaming audio berkualitas tinggi secara nirkabel melalui dari koneksi Bluetooth. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk terkoneksi langsung dengan bluetooth yang lebih sederhana tanpa kode pin kode masukan seperti head unit lama

Siri mata gratis
Kontrol suara cerdas memungkinkan pengguna mengakses berbagai fungsi iPhone untuk memilih musik, membuat panggilan dari daftar kontak, dan lain-lain, tanpa mengambil mata mereka dari jalan.
* Siri tersedia dalam Beta hanya pada iPhone 4S, iPhone 5, dan iPod touch (generasi ke-5) dan membutuhkan akses internet. Siri mungkin tidak tersedia dalam semua bahasa atau di semua bidang, dan beberapa fitur tergantung pada daerah. Biaya data seluler mungkin berlaku.

musik browser
Menggunakan informasi tag file audio, Pioneer built-in Music Browser secara otomatis daftar lagu abjad Artis, Album, Genre lagu atau. Abjad pencarian membuat dan cepat mudah untuk mengakses lagu apa pun yang Anda inginkan dari arsip besar.

Kustomisasi Warna
Warna Kustomisasi memungkinkan pengguna mencocokkan penerima ke kabin dan dash.

Pengaturan kecerahan
Driver memiliki pilihan untuk menyesuaikan pengaturan kecerahan layar dengan lima tingkat kecerahan yang berbeda.

Bagian elektronik untuk suara hebat dan fungsi
Electronic Volume Control Untuk kontrol multifungsi suara berkualitas tinggi dari digital-to-analog converter (DAC) dengan degradasi sinyal analog minimal.

Advanced Sound Retriever mereproduksi suara berkualitas tinggi dari file audio digital terkompresi.
konektivitas Aux in untuk ekternal audio. serta direct subwoofer melaui jalur koneksi RCA Sub. Sedangkan kabel remote ekternal untuk dikoneksikan dengan power fungsinya untuk mematikan power dari head unit. Mendengarkan alunan musik dari CD audio mobil anda, serta segudang fasilitas untuk mengoptimalkan head unit audio mobil sistem anda.

 harga head unit mobil dengan mutu yang sebanding dengan teknologi canggih untuk sistem audio. Design minimalis pada panel indicator serta ditunjang dengan banyaknya fitur audio kontrol yang diterapkan kedalam produknya. Audio mobil pioneer dapat bersaing dengan produk lain, namun untuk kualitas produk ini layak anda pilih. Nikmati pengalaman mendengarkan musik berkualitas tinggi dari Pioneer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar