Minggu, 04 Mei 2014

Mengoperasikan fitur TV mobil Pioneer

Teknologi TV mobil Pioneer yang paling canggih dengan segudang fitur terkini. Kualitas gambar video yang sangat jernih, dan stereo sistem paling baik kualitasnya. Teknologi dan inovasi yang terus dikembangkan untuk menghadirkan TV mobil multimedia masa depan, Hadirkan kualitas gambar yang sempurna. Produk. pilihan car audio video magazine. off the years.


Fitur Mix Trax
Teknologi yang terus dikembangkan dari pioneer corporation, menghadirkan teknologi Mix Trax. Fungsinya adalah untuk proses memberi efek suara seperti Disc Jokey, pada saat pergantian setiap trek lagu, sehingga menciptakan efek suara nonstop untuk efek suara dapat anda sesuaikan tergantung dari jenis musik tersebut.  Pioneer AVH X4550DVD adalah produk Pioneer yang menggunakan aplikasi Mix Trax. Selain itu produk ini compatibel dengan media player, untuk membaca media CD, WAV, WMA, AVI, DIVIX, CD-RW, DVD-RW, DVD Playback, DLL,Ukuran layar monitor 7" Widesreen minitor TFT, Hight definition, Fio tuning FM, AM. itur Graphixc Function control, Pop, Jazz dan custom, Ra


Fitur Auto Equalizer
Fitur Auto Equializer dari TV mobil Pioneer sehingga kualitas suara lebih maksimal. Umunya akustik interior di dalam mobil kurang baik untuk staging dan center stage, dengan fitur ini, akustik dapat disesuaikan sesuai dengan interior akustik mobil tersebut.

Inonasi dan fasilitas fitur dan akses menu yang cukup mudah di operasikan pada TV mobil Pioneer AVH 1450DVD. Selain dapat membaca media DVD, VCD, CD player. produk Pioneer menggunakan  Layar sentuh pada homesreen monitor cukup mudah dan akses.wall paper yang dapat anda sesuaikan , built in Radio AM, FM Bluetooth Function Graphic Equalizer yang dapat anda custom untuk maksimalakan kualitas stereo audio mobil anda, kualitas gambar video visual yang mengagumkan dapat dihadirkan produk head unit Pioneer ini.

Mengoperasikan Fitur Pioneer
menu 8 Band Graphic Eq dapat anda pilih sesuai genre dan selera musik anda, Pop, Jazz Rock, atau cusstom, Advance Sound Retriver berfungsi untuk memperbaiki kualitas format CD MP3 dari US, Suport dengan Ipod dan Iphone, untuk streaming audio dan Video fitur Bluetooth telah Built in, Menggunakn mekanik Double Din Monitor, ukuran layar monitor dari 5.8" Widesreen display multi function, Radio FM1, FM2, FM3 dan Am, dengan fitur Best Station Memory, yang dapat mencari gelombang frekuensi secara otomatis, Waa paper untuk home sreen yang dapat anda custom, Pengaturan Bass treble dan balance, Center stage untuk menghadirkan suara pada posisi pengemudi atau Hall.  Design yang minimalis dan elegant, menjadikan produk Pioneer cukup banyak digunakn pengguna mobil, untuk hiburan multimedia atau untuk stereo sistem. Maximum power output sebesar 50 x 4 Watt RMS, Front Aux in, USB Cable interconect, RCA Pre out/ Audio/ Video. Pioneer hadirkan entertainment di mobil keluarga anda. Produk bisa anda dapatkan di Toko audio mobil BSD. salah satu toko audio mobil yang jual TV mobil branded Pioneer. dengan harga yang cukup terjangkau, untuk sarana hiburan video dan audio mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar