Jumat, 09 Mei 2014

Produk TV mobil Pioneer seri AVH X2650BT

Produk TV mobil Pioneer seri AVH X2650BT.Memiliki Layar monitor, dengan resolusi pixel yang tinggi. [ Hight Definition LCD monitor ]. Blueooth, Mendukung konektivitas dan kualitas panggilan untuk komunikasi hands-free. Streaming audio nirkabel tersedia di smartphone paling populer saat ini , Setiap penerima NEX fitur Bluetooth AVRCP 1.4 untuk memberikan menjelajah kemampuan. Perpustakaan media pengguna dan HFP 1.6 dengan wideband audio untuk suara secara keseluruhan lebih jelas kualitas , sehingga lebih mudah untuk mengenali dan memahami suara selama panggilan . Selain itu, Bluetooth yang terintegrasi fitur terkini yang menggunakan algoritma yang canggih untuk menerima kemungkinan data audio ditinggalkan selama kompresi atau proses transmisi.

 photo tv-mobil_zps08b41073.jpg
 Fitur layar sentuh Pioneer AVH X2650BT
Menu Layar sentuh pada homesreen cukup mudah untuk dioperasikan. TV mobil Pioneer AVH X2650BT, memberi Kemudahan akses dari menu, semua ditampilkan di layar monitor. Mekaniknya menggunakan Slot loading Double din. Ukuran layar monitor 6,1" Widesreen TFT, Hight Definition. Built in Radio. Uenggunakan menu Best Station Memory, fungsinya untuk mencari frekuensi Radio secara otomatis. untuk optimalkan kualitas suara yang bersumber dari Format MP3 Fitur Advance Sound Retriever, cukup mendukung, Untuk mengatur frekuensi, Bss Treble, menggunakan graphic Equalizer. Dimana terdapat menu yang dapat anada pilih untuk menyesuaikan jenis lagu, Pop, Rock, dan Jazz. Untuk koneksi dengan power ekternal, disediakan jalur Audio Pre Out. Max power 45 x 4 Watt RMS. Suport dengan Format CD-, DVD, MP3, CD-R, CD-RW, DVD-RW, WAV, WMA, AAC, CD Audio, Divix , Jpeg DLL.Kualitas gambar yang paling baik dapat dihadirkan produk ini. Kualitas warana yang kontras, setipa detail gambar video dapat dihadirkan dengan ketajaman resolusi yang baik. Produk Pioneer memang kini semakin banyak diminati penggunam mobil.Karena dari segi kualitas dan mutu sangat baik. Harga yang cukup kompeteive dibandingkan produk lain.


Fitur dan Spesifikasi Pioneer AVH X2650BT
-Suport Media, CD, WAV, WMA, DVD, DIVIX, MP3, DV-RW, CD-RW, AVI, JPEG
-DVD / CD receiver dengan amp intern ( 50 x 4 Watt. RMS )
-Monitor LCD,6.2 " Slot Loading mekanik,layar touchscreen
-Built -in HD Radio tuner
-AppRadio Mode: peluncuran dan kontrol yang kompatibel iPhone dan Android apps ( kabel tambahan dan adaptor diperlukan )
-Pemutaran file musik melalui USB dengan perangkat Android pilih
-lima warna tampilan disesuaikan dan 112 pilihan pencahayaan panel kunci
   
Fitur audio dan Video:
 memainkan konten audio / video dari CD, DVD , kartu SD dan perangkat memori USB (lihat Rincian tab untuk kemampuan penuh). 8 -band equalizer grafis dengan kurva EQ yang telah ditetapkan.  dual- zone control A / V.  filter tinggi dan low-pass dengan kontrol subwoofer. Advanced Sound Retriever.Auto- EQ menyetarakan untuk interior mobil Anda secara otomatis ( mic opsional diperlukan )
Ipod, Iphone compatible
Built -in audio yang kontrol iPod - adapter opsional Pioneer diperlukan untuk melihat konten video, kontrol Pandora , dan Advanced App Modus. kontrol iPhone 5 audio / video memerlukan opsional kit kabel Pioneer.   input : rear input A / V , output video belakang , input USB belakang ganda , rear -view camera masukan , masukan HDMI untuk mode AppRadio. Hadirkan kualitas gambar yang begitu sempurna dari TV mobil Pioneer AVH X 2650BT. untuk hiburan Video visual di mobil anda.




   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar