Jumat, 25 April 2014

TV mobil Pioneer AVH X4550DVD

TV mobil Pioneer AVH X4550DVD  Multimedia
Pioneer, selau hadirkan inovasi terbaru di bidang multimedia Entertainment, Head unit TV mobil Pioneer AVH 4550DVD. teknologi untuk proses audio mixing, seperti memberikan efek suara Dee Jay, saat pergantian setaip lagu. Kualitas gambar yang begitu jernih, Hight Definition, menjadikan produk ini banyak di gunakan pemiliki kendaraan, baik untuk video atau untuk mendengarkan musik dari Iphone atau Ipod, untuk kualitas audio, produk Pioneer, juga mampu menghadirkan kualitas stereo audio mobil yang bermutu.



Pioneer AVH X4550DVD Spesifikasi
DVD / CD receiver dengan amp intern ( 14 watt RMS puncak CEA-2006/50 x 4 saluran )
7"Widesreen Monitor LCD. Hight definition " touchscreen
Motorized sliding mechanics Double Din Size
Suport Bluetooth conectivy.
Built in Radio AM, FM1, FM2, FM3.Digital Best station memory


Audio / fitur video
memainkan file MP3/WMA/WAV direkam pada CD dan DVD
Suport dengan Video format video dari DVD , DVD - R , DVD - RW , DivX , dan Video CD disc
Crossover Hight dan low-pass filter
3 -band equalizer parametrik dengan kurva EQ 6 preset
 Loudnes Bass control level
 Fungsi layar sentuh dan menu akses pada home sreen


Pioneer Conectivy Ipod
kompatibel dengan iPod adapter Pioneer , adapter Bluetooth , radio satelit  Radio tuner , dan CD change input : masukan USB , front - panel input tambahan , belakang masukan A / V , rear -view camera masukan, output : output video , 4 -channel output preamp ( depan, belakang / subwoofer )

TV mobil Branded dari Pioneer AVH receiver audio video menjanjikan baik performa audio yang menakjubkan serta kualitas estetika mengesankan. terintegrasi dengan fungsi disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik konsumen yang menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman berkendara .

Smartphone Konektivitas dengan AppRadio Modus
Perintis game-changing AVH 4550DVD merevolusi smartphone driver pengalaman dengan membawa kompatibel iPhone 5 , iPhone 4 , iPhone 4S , iPod touch generasi 4th/5th atau dipilih aplikasi ponsel Android ke dasbor Anda . Ketika terhubung ke iPhone 5 , iPhone 4 , iPhone 4S , generasi 4th/5th iPod touch , atau ponsel Android sarat dengan aplikasi yang kompatibel dengan AppRadio Mode, Pioneer AVH - 4550DVD receiver in-dash menyediakan ultimate pengalaman smartphone di dalam kendaraan .



Mix Trax
Mix Trax adalh fitur yang dikembangkan pioneer, fungsi dari Mix Trax untuk proses mixing conectivy, saat pergantian dari setiap lagu, untuk menambha efek musik Dee Jay


Auto EQ
Fitur Auto EQulizer, yang dapat menyesuaikan akustik interior mobil, sehingga di dapatkan posisi staging dan center stage yang pas, hadirkan alunan musik , instrumen, seperti anda mendengar konser musik panggung. begitu detail kualitas stereo sound sistem dari Pioneeer AVH 4550DVD. secara otomatis akan menyempurnakan semua bandwidth frekuensi , serta depan dan belakang speaker digital pemerataan parametrik . Untuk memanfaatkan fitur Auto EQ , CD - MC20 diperlukan .


Kontrok Sonic Pusat
Kecuali pendengar sempurna berpusat di kabin mobil , mendengar suara dari beberapa pembicara akan lag suara terdengar dari speaker lain, sehingga tidak fokus panggung dan frekuensi stabil karakteristik . Sonic Control Center obat ini dengan menyesuaikan fase frekuensi dan karakteristik akustik hingga 15 langkah , sehingga panggung yang lebih jelas , terfokus .

8 Band Graphic EQ
Dengan fitur pengaturan graphic 8 band equalizer grafis anda dapat menyesuaikan tingkat frekuensi untuk mencocokkan terbaik akustik mobil .

Advance Sound Retriever
Advanced Sound Retriever mereproduksi suara berkualitas tinggi dari file audio digital terkompresi . seperti format MP3 dari Usb, yang memiliki kualitas audio kurang baik. dengan fitur ini, memungkinkan untuk mendengar kualitas yang lebih baik. TV mobil Pioneer AVH 4550DVD, menghadirkan kualitas video dan audio yang begitu sempurna. dapatkan produk Pioneer, di audiomobilbsd, toko jual tv mobil pioneer, harga spesial dan produk garansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar