Kamis, 29 Mei 2014

Cressendo audio mobil dan Rockford

Produk terbaru dari Paket audio mobil Cressendo dan Rockford Fosgate, untuk car audio sound Quality, Kini hadir dengan perpaduan dua brand yang berbeda, namun fungsinya sama, untuk memberikan kualitas stereo system terbaik di mobil anda. Adapun produknya terdiri dari Power amplifier Rockford Fosgate R300X4, Speaker Split Cressendo, Subwoofer Rockford Fosgate P1.

Spesifikasi Cressendo audio mobil dan Rockford
Amplifier 4 chanel dari Rockford Fosgate, daya maksimal sebesar 50 x 4 Watt RMS, @ 4 Ohm. 75 X 4 Watt @ 2 Ohm, Fitur Aktif crssover dan Hight, Low Pass Filter, 80 Hertz , 12 DB/ oktave. Fitur Bass Boos Control Level. Amplifier Class AB, Diyakini memiliki karakter suara yang baik, Menggunakn komponent mosfet amplifier, Frekuensi Respone sebesar 20 samapi 20 Khz. RCA Pre Out, Terminal Speaker, Front, Rear, Difungsikan untuk menambah daya power ke subwoofer, sehingga kinerja sub dapat lebih maksimal, Design Slim Amplifier, Produk amplifier terbaik dari Rockford Fosgate, untuk optimalkan kinerja speaker audio mobil anda.

Subwoofer audio mobil Rockford Fosgate
Subwoofer berdiameter 12" Impedance sebesar 4-ohm. Mengunakn bahan terbaut dari Kevlar. yang diyakini memiliki kualitas yang baik untuk konus subwoofer. dan karet Nitril Rubber Surround gasket. untuk memberikan  memberikan kekuatan dan meminimalkan resonansi suara. dengan teknik  Teknik Surround (™ VAST) . Subwoofer Rockford, memiliki rentang daya: 50 sampai 250 watt RMS (500 watt peak Power). Subwoofer ini memiliki frekuensi respone dikisaran : 25-250 Hertz. dan sensitivitas sebesar 86 decible. Untuk Volume Box Rekomendasi BOX Type  Sealed volume: 0,7-1,8cufeet.woofer type Box Sub ported volume: 1,79 Cufeet.
Subwoofer Rockford P1 dapat menghadirkan nada rendah yang bulat dan cukup kuat, untuk menghentakan suara bass di kabin mobil, konus yang terbuat dari Kevlar, sangat stabil untuk digeber pada level maksimal.

Speaker audio mobil Cressendo
 Cressendo Opus 1 adalah Speaker audio mobil terbaik untuk sound Quality, terdiri dari komponent passive crosover dan sepasang tweeter. Ukuran konus Woofer 6,5? Speaker type component split. Maksimal daya power 150 Watt. RMS. Impedance 4Oh, Terdiri dari Terminal untuk Mid Range Tweeter dan Input pada crossovernya. Karakter suara vokal, terdengar pas serta tonal balance dan dinamika suara yang cukup baik. Speaker ini membutuhkan amplifier untuk dapat bekerja maksimal. karena, daya yang cukup besar, Produk bermutu untuk menghadirkan sound Quality di mobil anda.

Paket audio mobil Cressendo,Rockford. Memnag difungsikan untuk menghadirkan kualitas stereo system terbaik, vokal yang jernih serta treble yang detail dapat anda dengarkan, dan suara bass yang bulat serta dinamika suara yang luas untuk dapat menghadirkan sound Quality di mobil anda. Dapatkan produknya di audiomobilbsd, jual paket  untuk audio mobil brand audio bermutu, untuk optimalkan kualitas sound system terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar