Kamis, 15 Mei 2014

Audio mobil JL Audio sound system

Inovasi terbaru Audio mobil JL Audio sound system. Perangkat audio system dari brand yang berbeda, untuk menghadirlan stereo system terbaik di mobil anda, seperti anda ketahui venom adalh produk yang sangat terkenal bagi para pecinta audio terutama yang gemar akan suara bass yang kuat, namun kali ini subwoofer jl audio yang di paki karena tujuanya adalah bukan untuk SL, namun lebih difokuskan ke sound quality, sehingga speaker hertz yang digunakn sedangakan amplifier menggunakn produk Venom, namun semua perangkat penunjang tersebut, difungsikan untuk tujuan yang sama, yakni untuk menghadirkan kualitas suara stereo system yang bermutu, Adapun paket audio mobil JL, terdiri dari :

Power amplifier 4 chanel Venom-VO-406

Power amplifier Venom type 4 chanel,memiliki daya power output sebesar 60 Watt x 4 RMS, impedance sebesar 4 Ohm. namun pada beban 2 Ohm, ouput menjadilebih besar yakni 120 Watt RMS @ 2 Ohm. Ampli ini memiliki Signal Noise Ratio sebesar  104 dB. dan Total harmonic Distorsion sebesar< 0,05%. Fitur aktif crossover Low Pass Filter sebesar 40Hz – 150 Hertz. dan untuk nada frekuensi tinggi atau Hight Pass Filter dari crossover ini, sebesar  60Hz – 1.2k Hertz. Sedangakn pada Bass EQ faktor sebesar 0dB – 12decible  @ 45Herz.   Menggunakn komponent mosfet amplifier, yang memiliki kualitas yang baik, amplifier ini dapat bekerja untuk mendriver speaker split Hertz dan Subwoofer JL audio 12 inchi, untuk daya relatif cukup mumpuni, Nominal impedance sebesar 2 sampai 16 Ohm, secara keseluruhan terlihat dari spesifikasi amplifier ini, relatif sangat baik dari segi daya dan fasilitas serta fitur untuk menunjang performa kinerja amplifier ini.


Subwoofer-JL W3V2 Spesifikasi :

Subwoofer audio mobil, produk JL Audio, ukuran sub diameter 12 inchi. Nominal day output sebesar 300 Watt RMS, pada impedance sebesar 4 Ohm, Menggunakn bahan Rubber Mounting Flange pada gasket. Type Single voice Coil, Subwoofer ini, dapat bekerja dengan amplifier 4 chanel,Untuk nada rendah, bass dapat anda dengar cukup solid, hentakan nada rendah, tetap stabil, berkat bahan Rubber pada gasketnya. sehingga lentur, untuk getatarn konus, JL Audio memang sangat handal untuk subwoofer, dan banyak digunakn oleh para pecinat audio mobil. yang menginginkan suara bass yang enak terdengar.


Speaker Split Component Hertz 
Speaker Split Komponent Hertz HSK 165, Adalah speaker yang memilki kualitas suara vokal yang baik. Speaker 2 Way. memiliki power handling sebesar 125 Watt RMS Impedance 4 Ohm, jangkauan frekuensi yang lebar sekitar 50 sampai 22 Khz. dan Sensitivy sebesar 92 db, Terdiri dari pasif crossover Hight dan Low Pass Filter, sebesar 3,2 Khz, dengan oktaf sebesar 12/ 12 Decible Oktaf, Untuk suara vokal, fungsi crossover untuk membagi   Frekuensi Resonansi suara ke amplifier ekternal, nada vokal cukup detail direpro speaker ini, berkat tweeter yang menyemburkan nada tinggi, Produk Hertz Speaker, memang difungsikan untuk menghadirkan vokal natural

Secara keseluruhan paket audio mobil JL audio dan Hertz cukup baik kualitasnya, karena semua perangkat pendukung seperti amplifier, Speaker serta subwoofer, semua memiliki kualitas dan performa terbaik, untuk menghadirkan kualitas stereo system di mobil anda, untuk info lanjut, dapat anda beli audio mobil di BSD Autopart-Serpong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar