Senin, 14 April 2014

sony cdx 1050u Head unit audio mobil stereo

sony cdx 1050u Head unit untuk audio mobil, adalah istilah yang lebih tepat untuk komponen ini.Karena merupakan otak dan pusat komando untuk sistem audio mobil. Head unit adalah apa yang memungkinkan Anda memilih sumber audio , mengatur volume , menentukan lagu tertentu yang ingin Anda dengar atau memilih stasiun radio yang ingin Anda dengarkan .

Semua sinyal head unit audio mobil juga mulai dengan head unit .Kualitas stereo audio mobil sistem ditentukan oleh head unit yang bermutu baik. untuk sound Quality. memiliki fitur Digital Sound Time Alightment. dimana interior mobil, umunya memiliki akustik yang kurang baik. Procssor Time alightment dapat mengatur Sinyal gelombang suara sehingga sinyal suara datangnya bersamaan. inilah yang disebut Staging. yang baik yaitu arah suara antara speaker kiri dan kanan terdapat tonal balance.


Head unit CD audio mobil Disc Berbasis Sumber Musik
Head unit mobilsony cdx 1050u. juga memainkan materi direkam dari berbagai sumber . Delapan - track dan kaset pemain memiliki masa kejayaan mereka . Bahkan catatan pemain sempat tampil dalam mobil pada tahun 1960 .Seorang pemain compact disc adalah non - radio sumber audio utama dalam mobil hari ini . Beberapa unit kepala dapat mengontrol jarak jauh dipasang penukaran CD Head unit yang memainkan kedua CD dan DVD juga populer , karena mereka membiarkan konsumen memutar video DVD pada layar terpisah di belakang - dan di depan , disediakan mobil diparkir .Banyak pemain CD yang modern juga dapat memutar file musik MP3 yang telah dibakar ke disc , yang membuat lebih banyak lagu yang tersedia . Kebanyakan head unit yang memutar DVD juga dapat memutar file MP3 dibakar ke cakram tersebut . DVD dapat menyimpan file secara signifikan lebih dari satu CD .Cara yang lebih baik untuk menghubungkan pemutar musik portabel adalah melalui port USB . Dalam kebanyakan kasus , Anda dapat mengoperasikan perangkat menggunakan kontrol head unit ini . Baterai juga akan dikenakan biaya ketika terhubung melalui USB . Kebanyakan mobil dengan port USB akan memutar file musik langsung dari USB thumb - jenis drive memori juga. Beberapa kendaraan juga memiliki slot kartu SD untuk akses ke file musik pada bahwa sumber media portabel , yang paling sering dikaitkan dengan kamera digital .


Amplifier mobil
Artikel lain dalam seri ini meliputi amplifier secara mendalam . Tapi itu layak gambaran singkat di sini karena sebagian besar head unit otomotif memiliki built -in amplifier kecil . Penguat sebenarnya terbuat dari dua komponen , preamplifier ( preamp ) dan power amplifier .Preamp mengambil data dari tuner radio , CD player atau sumber audio lainnya dan sedikit meningkatkan sebelum mengirimnya ke power amplifier . The power amplifier semakin memperkuat sinyal itu sehingga cukup kuat untuk memindahkan kumparan suara dari speaker dalam sistem . ( Anda akan menemukan lebih banyak tentang speaker dalam angsuran terpisah . )Ada banyak komponen yang datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah sistem audio mobil . Memahami peran masing-masing akan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan suara ketika Anda membeli mobil baru , atau ketika Anda sedang berbelanja untuk komponen audio aftermarket baru untuk head unit audio mobil Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar