Selasa, 01 April 2014

Sony audio mobil stereo sound sistem

Inovasi dan teknologi yang terus dikembangkan oleh pabrikan audio mobil Sony corporation. Kini Sony kembali meramaikan industri car audio dengan menghadirkan produk terbarunya. produk ini difungsikan untuk sound quality dan SPL. Adapun produknya terdiri dari :

Subwoofer Sony XS GTX120L
Produk Subwoofer Sony type XS GTX 120L adalah produk terbaru dari sony, Subwoofer ini cukup baik untuk menghadirkan nada rendah pada level maksimal. daya maksimal output sebesar 300 Watt RMS. memiki impedance 4 Oh, type Double voice coil, frequency respone 89 dB.Untuk sura bass produk ini tidak diragukan lagi, bass cukup kuat untuk menghentakan nada rendah pada level amksimum. konus tetap stabil. terbuat dari bahan berkualitas, dari segi design Subwoofer ini memang terkesan produk berkelas.Bentuknya yang persegi enam menambah kesan elegant.

Speaker component  SONY XS GTX1622S
Sony kemabli menghadirkan speaker type split XS GTX 1622S. Speaker ini berfungsi untuk menghadirkan suara mid vokal serta treble di nada tinggi. dengan tingkat dinamika suara serta nada tinggi yang harmonis. Vokal yang bening, serta staging vokal yang pas untuk di dengarkan. merupakan ciri kas speaker sony, Terdiri dari komponent pasif crssover, untuk membagi suara nada mid serta hight, untuk dikoneksikan ke amplifier.

Power amplifier SONY XM GTX 6040
Amplifier sony, memiliki daya 60 x 4 Watt RMS. impedance 4 Ohm. Amplifier 4 chanel, memiliki fitur pengaturan yang cukup lengkap, Crossover aktif, Bass Boost control, Gain level, Hight dan Low pass Filter, berfungsi untuk menambah daya ke speaker dan subwoofer. daya yang cukup besar. kualitas dan performa amplifier sony tergolong cukup baik power dapat menahan panas karena memiliki headsing bersirip. serta penampilan yang futuristik dari power ini. produk audio mobil sony, dapat dijadikan pilihan untuk maksimalkan stereo sistem mobil standart. untuk info silahkan anda lihat video paket  audio mobil sistem sony. youtube




Tidak ada komentar:

Posting Komentar