Rabu, 30 April 2014

Pioneer AVH 165DVD - TV mobil Double din DVD Pioneer

Beberapa produk TV mobil Pioneer telah mengubah industri audio mobil selengkap iPod ® . Ketika diluncurkan , produsen mobil stereo bergegas untuk membangun penerima yang akan mengontrol iPod langsung . Dalam hanya beberapa tahun saja , kontrol iPod telah menjadi hampir fitur universal - dengan stereo rata-rata di pasar hari ini , Anda bisa pasang iPod Anda ke masukan USB dan mendapatkan kontrol penuh . Ini seperti Anda meng-upload seluruh perpustakaan musik Anda ( atau namun banyak yang Anda miliki di iPod Anda ) langsung ke stereo Anda . Itu mengagumkan .

Dan ketika kami pikir itu tidak bisa lebih baik , datanglah iPhone ® . Seperti kebanyakan Anda tahu , iPhone memungkinkan Anda memuat ke atasnya array tampaknya tak berujung aplikasi , banyak yang memberikan jalan baru hiburan dan utilitas , seperti radio internet , layanan video , GPS , dan banyak lagi. Perusahaan mobil A / V telah merespon dengan cepat dengan mengembangkan garis stereo mobil yang memungkinkan Anda mengambil keuntungan penuh dari banyak aplikasi ini fantastis saat Anda sedang mengemudi .

Sebagian besar aplikasi tv mobil pioneer AVH 165DVD - mengendalikan receiver di luar sana bekerja secara langsung dengan PANDORA ® app radio Internet . Jika Anda tidak terbiasa dengan PANDORA ® , inilah cara kerjanya online - Anda membuat kustom stasiun radio internet dengan mengatakan PANDORA ® lagu dan artis yang Anda suka . Ini akan memainkan game- seniman , ditambah menemukan dan memainkan seniman yang mirip . Anda dapat membuat stasiun Anda sebagai eklektik yang Anda inginkan , atau membangun beberapa stasiun di sepanjang pedoman musik ketat . Sebagai lagu datang , Anda bisa menilai mereka " thumbs up " atau " thumbs down . " Ini membantu PANDORA ® mempelajari apa yang Anda ingin mendengar dan apa yang tidak .
tombol jempol

The PANDORA app ® untuk iPhone memungkinkan Anda menikmati semua ini di mana saja Anda terhubung ke jaringan 3G . Plug iPhone Anda menjadi stereo yang kompatibel , dan stereo akan membiarkan Anda menjalankan aplikasi PANDORA ® menggunakan kontrol , yang merupakan cara yang lebih mudah - belum lagi lebih aman - daripada harus biola dengan iPhone Anda saat Anda berada di belakang kemudi . Keistimewaan :
Anda dapat memainkan semua stasiun yang telah Anda buat pada PANDORA ®.Penerima DVD dengan layar yang mengendalikan PANDORA ® biasanya akan menunjukkan seni album , bersama dengan lagu dan info Anda masih dapat menilai lagu seperti yang Anda lakukan secara  online.Beberapa stereo bahkan akan membiarkan Anda membuat stasiun baru sehingga Anda tidak perlu pergi online untuk melakukannya

TV mobil Pioneer AVH 165DVD Memnag difungsikan untuk Multimedia, DVD, CD dan mendengarkan musik dari Ipod, Iphone, atau untuk menayangkan filem semua dapat di akses hanya denngan fitur layar sentuhnya, produk bermutu dengan harga yang kompeteive, untuk mengganti atu upgrde Head unit anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar