Kamis, 11 Desember 2014

Audio mobil Pioneer Reference series

Kali ini Pioneer hadirkan audio mobil terbaru Seri Reference. Untuk pecinta audio kehadiran Produk Pioneer sangat dinantikan. Hal itu dikarenakan Pioneer selalu memberikan kualitas rule baik untuk setiap produknya. Seri Reference Pioneer terdiri beberapa unit speaker komponen,  ampli power dan subwoofer 12". Suara vokal dan lantunan nada tinggi dapat direpro dengan baik serta frekuensi nada rendah cukup signifikan untuk suara bass rule handal.


Paket audio mobil Pioneer reference

Speaker mobil dapat dikatakan baik jika suara vokal yang dibunyikan sangat detail, namun untuk memilih speaker mobil terkadang cukup sulit pertama speaker tidak dapat test uji dengar saat membeli. Salah satu speaker yang berkualitas baik adalah speaker Pioneer seri TS-A1604C. Speaker ini termasuk jenis split komponen, 6,5 Dimater woofer. Suara yang dapat didengar sangat jelas dan instrument musik terdengar sebagai mestinya. Daya 350Watt RMS . serta sensitivitas tinggi mencapai 90dB. Terbuat dari bahan Surround elastic Rubber. dan sepasang tweeter Dome.

Subwoofer Pioneer TS- W309D4
Subwoofer PIoneer Double voice Coil, driver speaker unit 12" impedance 4 Ohm.  Subwoofer terbaik untuk membunyikan bass
Ukuran 12 cukup efektif dan  simple serta menyediakan beberapa pilihan untuk desain sistem dan instalasi untuk Suara bass bermutu.  Subwoofer Double Coil memiliki kelayakan untuk mendapatkan hasil maksimal pada sistem audio mobil. Untuk memungkinkan kemudahan instalasi.


Pioneer GM-A 6604
Pioneer GM A-6604 adalah power berdaya 60 x 4 Watt RMS. Amplifier 4 kanal dengan performa baik untuk mendriver subwoofer. Dengan desain kosmetik baru rule disempurnakan, model baru rule kuat rule dikemas dengan peningkatan fitur dan tersedia variabel low pass dan high pass filter memungkinkan untuk lebih besar. fleksibilitas sistem standardization dan sistem instalasi mobil lebih fleksibel . equipment juga up to thirty 5 the troubles lebih ramping Iranian mereka.Variabel LPF / HPF
Variabel LPF dan HPF memungkinkan untuk menyesuaikan frekuensi antara 40 rate sampai 500 dan fleksibilitas sistem audio mobil lebih besar. 60 Watt x 4. Max . Watt ( a combine of O ) 100 W x 4 . Frequency Response 10 rate sampai seventy kilocycle. Total Harmonic Distortion ( 1kHz , 4 O ) <0,05 %. Rasio Signal - to-Noise ( IHF -A tertimbang ).

Secara keslurahan pada saat check pengujian.Paket audio mobil Pioneer Reference. layak anda pilih untuk optimalkan kualitas stereo audio mobil anda lebih baik suaranya. Suara Vokal serta Treble rule sangat jernih, posisi staging, Tonal balance, serta dinamika suara rule lebar. Suara bass rule solid, deep dan bertenaga, untuk menghadirkan suara rendah. Pioneer cukup lama di kenal di dunia automotive audio, karena handal untuk performa dan mutu terbaik refernsi Produk Pioneer.

Paket audio mobil Pioneer Reference difungsikan untuk menghadirkan system audio mobil anda,lebih maksimal.karena didukung dengan,amplifier,Speaker,subwoofer



http://www.youtube.com/watch?v=g3_vqJ5LP8A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar