Kamis, 20 November 2014

Panduan upgrade audio mobil sistem anda

Untuk menghadirkan suara yang ideal di mobil anda. pertama adalah mengganati head unit mobil terlebih dahulu, sebelum menambahkan perangkat audio ekternal seperti amplifier dan Subwoofer. kenapa harus head unit yang lebih diutamakan. karena head unit adalah otak dari semua sumber sinyal suara. berapapun mahlnya harga perangkat amplifier, tidak akan maksimal,jika anda masih menggunakn head unit bermutu rendah. Sebaiknya pilih Head unit yang sudah dikenal mereknya. karena merupakan jaminan untuk stereo sistem yang lebih baik. Pabrikan tentu membuat produknya yang sudah dikenal untuk menjaga reputasi dari mereknya. harga lebih mahal bukan masalah dari pada anda membeli head unit murah, namun menggunakn power ampli yang mahal, maka sudah dapat dipastikan kualitas suara standart yang anda dengarkan.  Ada banyak merek dan pilihan di luar sana. Kenwood, Pioneer, dan Sony adalah atas Produk terbaik dalam kategori ini.

Lihat Produk :  harga head unit mobil sistem

Membeli memanfaatkan kabel untuk headunit Anda dan kendaraan Anda. Sesuai dengan warna pada memanfaatkan atau mengikuti diagram disertakan. Hal ini membuat lebih mudah untuk menginstal dan kemudian mengganti headunit yang harus Anda memutuskan untuk membawanya ke mobil lain.

Pembelian kualitas speaker terbaik yang Anda mampu. Tidak peduli berapa banyak Anda dapat menghabiskan pada amp atau headunit, jika Anda memiliki speaker berkualitas rendah, Anda akan mendapatkan kualitas suara rendah. suara berasal dari 1 "tweeter dan speaker plus subwoofer. Umumnya, speaker yang lebih kecil memberikan tertinggi lebih jelas dan speaker yang lebih besar memberikan terendah lebih dalam. Speaker midrange datang dalam 2 cara (bermain tinggi dan rendah) dan 3 way (memainkan tertinggi MID dan terendah). Jelas, semakin suara speaker semaki jelas vokal didengar, semakin baik akan terdengar.

Speaker mid bass biasanya di depan akan memberikan bass mobil Anda, tetapi hanya subwoofer dapat memberikan suara bassdi  mobil Anda.  subwoofer 8 " untuk bass lembut, subwoofer 10" memberikan suara bass lebi baik, 12 sampai 15 "bass akan terdengar lebih kuat.

Amplifier harus dicocokkan dengan speaker kekuatan RMS yang sama, amplifier dapat membuat suara lebih baik dan bertenga bahkan sebaliknya. Sebuah kualitas rendah atau daya rendah amp cocok untuk speaker tinggi tidak akan mengambil keuntungan penuh dari kualitas speaker. Sebuah amp terlalu kuat akan membuat speaker Anda rusak dalam beberapa bulan.

Kapasitor, baterai, dan alternator mungkin harus diganti. Jika Anda serius upgrade semua peralatan sound, Anda kemungkinan besar akan membutuhkan daya untuk sesuatu yang lebih dari 1 amp. Sebuah sumber arus memegang biaya dari sistem listrik mobil Anda sehingga Anda dapat bertemu amplifier  untuk memberi lebih daya yang besar. Sebuah kualitas baterai yang lebih tinggi memegang tinggi ampre biaya. Upgrade alternator yang lebih besar sehingga pasokan arus listrik lebih maksimal.

Lihat Produk dan Harga :   Toko audio mobil murah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar