Jumat, 07 November 2014

Mengulas Audio mobil Alpine harga dan Spesifikasi

Mengulas Audio mobil Alpine harga dan Spesifikasi utama

Untuk menghadirkan suara stereo yang baik,tentu dibutuhakan perangkat audio yang berkualitas. Alpine salah satu produsen pembuat car audio terkemuka di dunia, kini kembali menghadirkan paket audio, untuk anda yang senang mendengarkan musik sound quality. Produk Alpine memang sudah lama dikenal masyarakat indonesia. Terutama adakah head unit yang memiliki reputasi terbaik. Untuk stereo mobil produk alpine tidak kalah baik mutunya, baik amplifier serta speaker dan beberapa produk subwoofer yang terbukti handal. Produk Alpine dilaunching untuk meramaikan pangsa pasar audio mobil tanah air.mendengarkan irama musik yang harm dan vokal yang tepat tentu dibutuhkan stereo yang baik, amplifier alpine dirancang untuk mendriver kanal speaker dan subwoofer, power amplifier 4 kanal alpine memang bukan untuk spl, namun untuk sound quality, daya amplifier sebesar 60 x 4 Watt RMS untuk mendorong speaker dan subwoofer sudah cukup baik.

Audio mobil sistem Alpine terdiri :

Untuk meningkatkan kinerja speaker dan suboofer, amplifier wajib anda gunakan, karena subwoofer dapat bekerja jika diberi pasokan daya yang cukup, peranan amplifier sebagai penambah daya, Alpine power amplifier seri BX F 1200. adalah amplifier 4 kanal. difungsikan untuk menambah kinerja subwoofer. Daya amplifier ini sebesar 50 x 4 Watt RMS paa impedance 4 Ohm, Jika 2 Ohm daya menjadi 75 W Perchanel. Crossover aktive, untuk mengatur batas frequency, Hight/ Low Filter pass, mosfet komponen power, bass equalizer pada 45 Hz,  Kinerja terbaik dari amplifier untuk meningkatkan performa sound sistem audio mobil anda.Amplifier kelas A-B, terdapat kanal 4/2/3. Over current proteksi, serta indicator Led . Maximal daya sebesar 600W PMPO.
Croosover pada chanel 1/2 50 Hz - 500Hertz. Colthanel 3/4 Low Pass HP. 50 Hertz - 500 Hertz. Daya Volt Power: 14,4 Volt DC (11 Volt sampai 16 Volt) Sensitivitas : 0,2-8,0 V. Response Freq: 5 Hertz – 50 kHertz (+ 0, -3 d B). Impedansi Speaker : 4 atau 2Ohm

Lihat harga dan spesifikasi :  Paket audio mobil Alpine

Speaker Alpine SPS 610C
Peranan.speaker sangat penting untuk membunyikan suara vokal. menentukan baik tidaknya mutu suara selain dari head unit, speaker juga turut menentiukan ,sebab itu memilih speaker yang bermutu baik adalah faktor yang harus diutamakan, Alpine SPS 610 C memiliki vokal sangat  yang baik, speaker terbuat dari material bermutu tinggi..untuk woofer material menggunakan polyprolene mica injection, single voice coil, dan magnet ferrite, Respone Frequency sebesar 68 Hertz, - 20- Khertz, sedangkan sensitivitas sebesar 88,5 DB Maximal power 280 w PMPO, sedangkan daya murni speaker 70 W.RMS pada impedance 4 Ohm, Diameter woofer untuk mounting 14,1 CM, dan kedalam pada mounting 6,1 CM,, Komponent terdiri dari sepasang tweeter dan pasive crossover, secara keseluruhan vokal cukup baik direspone, staging serta warna vokal yang sangat natural dapat anda dengarkan dari Alpine Speaker SPS 610 C. untuk material tweeter Alpine menggunakan material noedymium magnet yang terbukti dapat mengatur frekuensi tinggi dengan baik.

Subwoofer Alpine SWS-12D2

Subwoofer Alpine SWS 12D2. dirancang untuk membunyikan suara bass, dengan tingkat dinamika maksimal. Pada level  suara rendah atau nada tinggi. Suara bass dari subwoofer Alpine sangat baik untuk anda dengarkan. tidak ada kesan bass boomy seperti kebanyakan  produk subwoofer yang lain. Subwoofer  ini memiliki diameter 12 inches. Jenis Sub  double voice coil. penaganan daya sebesar  150- 500 W RMS. Tenaga yang cukup besar untuk membunyikan nada rendah. terbuat dari bahan kevlar dan karet surround yang lentur. sehingga  gerakan konus tetap  elastis dan stabil pada pergerakan baik untuk maju dan mundur. walaupun subwoofer ini disetel pada level sangat tinggi. namun getaran konus tetap stabil. Subwoofer  alpine memiliki kinerja serta performa terbaik untuk subwoofer.  Respone frequencies yang dicapai 26- 200 hertz. tanggapan sensitivitas sebesar 86,4decible.Alpine Subwoofer SWS 12D2 dapat menghadirkan power sebesar 500 watt RMS. tenaga subwoofer yang besar untuk dapat membunyikan suara rendah yang bulat. namun sub alpine membutuhkan tenaga dari power yang besar untuk bekerja optimal

Membeli audio mobil Alpine - audiomobilbsd.
Paket audio mobil Alpine, memang sangat unggul baik untuk kualitas vokal dan bass yang baik, untuk anda penggemat musik instrumen dan vokal yang melow memang dibutuhkan perangkat audio sistem bermutu baik, produk Alpine dapat anda dapatkan di audiomobilbsd.. salah satu toko audio mobil paling lengkap, untuk melayani konsumen, pengerjaan langsung ditangani teknisi yang ahli untuk sound sistem, atau anda dapat langsung mengunjungi:

Toko audio audio mobil serpong : http://audiomobilbsd.com




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar