Selasa, 25 November 2014

Audio mobil Hertz sound quality

Paket audio mobil Hertz. salah satu produk terbaik untuk sound quality. Dibuat khusus untuk melantunkan suara stereo mobil. karkater suara vokal yang jelas. Nada tinggi yang tidak menyerang. Sehingga anda dapat mendengarkan suara musik mendekati rekaman asli. Sound Quality adalah proses menciptakan suara mendekati aslinya. Dimana untuk setiap instrumen musik yang didengar. seperti suara asli. Vokal penyanyi serta instrumen musik, seakan berada dihadapan anda. Hertz adalah produk Italty yang baik kualitasnya. Terdiri dari paket audio, amplifier ADS, Speaker komponen Hertz HSK 165, Subwoofer Hertz ES-300. Semua perangkat audio Hertz. difungsikan untuk menghadirkan alunan musik berkualitas dimobil anda.



Speaker Split Hertz HSK 165



Speaker Hertz difungsikan untuk anda yang mengutamakan kualitas suara. karakter suara vokal yang soft. serta nada tinggi, dapat terdengar cukup detail. Menggunakan komponen audio bermutu tinggi. Terutama pasif crossover. Daya maksimal speaker 125 W RMS. Sedangkan Respon frekuensi yang dicapai 50- 22 Khz. Speaker Hertz memiliki Sensitivy 92 dB. Magnet yang besar dari speaker Hertz. sehingga untuk pemasangan harus menggunakn dudukan speaker. Tidak semua kendaraan dapat dipasang. karena magnet besar dari speaker ini. Menggunakn bahan Kevlar karbon pada konus woofer. Menandakan speaker Hertz memiliki kelas tersendiri. Speaker Hertz dapat menghadirkan suara instrumen mendekati aslinya. Untuk anda yang gemar mendengarkan lagu soft. Speaker ini dapat dijadikan pilihan. Terdiri dari sepasang tweeter, dan pasif crossover.

Speaker Hertz-HSK 165 Spesifikasi

- Type Speaker 2 Way System
- Power maksimum 125 Watt RMS
- Tanggapan Frekuensi  Respon 50 – 22 Khz
- Sensitivitas  92 db
- Diametr   44 x 167 mm
- Diameter Mounting  41 x 146
- Total Mounting  26 x 79 mm
- Mounting sebesar  15 x 69 mm
- Magnet Speaker 24.5 x 85
- berat  Speaker 00.6-1.125 kg
- Voice coil  – 25 x 50 mm.....................


Subwoofer-Hertz-ES 300

Hwerz ES 300 adalah subwoofer memiliki efisien tinggi. 12" Subwoofer diameter, type single coil. daya maksimal 700 Watt PMPO. Respon frekuensi mencapai 25-250 Hz. Sensitivitas 94dB. Subwoofer Hertz ES300 tidak membutuhkan power berdaya besar, karena tingkat efisiensi 94dB sangat efisien. Subwoofer ini dapat menghadirkan bass yang tidak terlalu kuat namun enak untuk didengar. pabrikan membuat subwoofer ini difokuskan untuk suara bass Sound Quality. Karakter suara rendah yang soft namun cukup baik. Design yang elegant menandakan subwoofer mempunyai kelas tersendiri

Spesifikasi Subwoofer-Hertz-ES 300

- Diameter Subwoofer 12?
- Power PMPO 700 Watt
- Impedansi  4 Ohm
- Frekuensi respon 25-250 Herz
- Sensitititas sebesar 94 db
- diameter output  312 mm
- Mounting lubang diameter 277 mm
- Kedalaman 132 mm
- Berat Sub component – 4.93 kg
- Diameter Voice coil  60 mm
- Double magnet densitas tinggi terminate
- Komponent Tweeter-2.0- + 2 db

Amplifier ADS BLH-800.4

Untuk menghadirkan suara stereo sistem yang terbaik, adalah menggunakan amplifier. karena fungsi amplifier untuk memperkuat sinyal daya untuk disalurkan ke speaker dan subwoofer. Sehingga kinerja lebih optimal. Amplifier ADS BLH 800.4 Adalah amplifier 4 kanal, menghasilkan daya power sebesar  80 x 4 W RMS. Tanggapan frekuensi yang dicapai 20Hz – 20 Khz. Imp 4 Ohm. Fasilitas untuk pengatur frekuensi. Bass Boost, Hight/ Low Pass Filter. Gain Level, THD menacapai 0.1%. Amplifier ADS BLH 800.4 dapat merepro subwoofer dengan baik. Komponen Mosfetnya melindungi panas berlebih yang ditimbulkan amplifier, Secara keseluruhan ampli ini dapat bekerja baik untuk membunyikan kanal speaker dan subwoofer.

Spesifikasi Amplifier ADS BLH-800.4

Power OUT 80 Wat X 4 daya tinggi Power Amplifier
Tanggapan Frekuensi 20 Herz – 20 KHerz
Sensitivitas input 0,15-8 Impedance 10kohm
Impedance  Speaker 4 8 Ohm
Total Harmonic Distortion 0.1%
Subwoofer frekuensi  50 Herz – 250 Herz

Memilih perangkat audio mobil yang terbaik. Hal utama yang harus diperhatikan adalah kesesuaian daya. Daya amplifier harus sesuai dengan subwofer agar dapat bekerja maksimal. Memilih paket audio mobil adalah solusinya, karena perangkat audio tersebut sudah disesuaikan oleh instalatur. Pengguna tidak perlu dipusingkan dengan spesifikasi dari perangkat audio tersebut. Paket audio sistem Herz memiliki kualitas suara audio sistem yang cukup baik. Karakter suara yang soft dari Speaker Hertz HSK 165 dan suara bass yang tight dan bulat dapat anda dengarkan dari Subwoofer Hertz. Sedangkan ampli ADS dapat menangani Speaker dan Subwoofer sehingga lebih optimal. Hertz audio mobil sistem terbaik untuk anda pilih.


Lihat Harga : paket audio mobil herz Toko jual audio mobil 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar