Kamis, 10 September 2020

Head Unit Pioneer AVH X5560BT Unit TV DVD Mobil

Terdapatnya sebuah fitur hiburan ketika tengah berada di dalam mobil merupakan suatu hal yang begitu dibutuhkan. Karena mungkin ketika tengah melakukan perjalanan yang jauh, anda akan merasa bosan dan juga jenuh. Maka dari itu, hadirnya fitur hiburan multimedia dalam mobil saat ini sangat wajib tersedia seperti head unitPioneer AVH X5560BT.


Head unit PioneerAVH X5560BT ini merupakan salah satu produk hiburan yang sangat baik untuk kabin mobil anda. Pioneer merupakan salah satu brand yang terkenal akan kejeliannya dalam meluncurkan berbagai macam produk audio mobil. Fitur-fitur yang dibawanya juga sangat kompatibel sehingga akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai sumber media hiburan ketika di dalam mobil.

Head Unit Pioneer AVH X5560BT

Ketika tengah melakukan perjalanan yang jauh dengan menggunakan mobil, hal yang sangat tidak dapat untuk anda hindari adalah rasa bosan dan juga jenuh. Ditambah situasi jalanan yang macet tentu akan semakin membuat mood anda menjadi lebih buruk.

Akan tetapi, saat ini telah terdapat media hiburan dalam kabin mobil yang sangat cocok untuk anda. Fitur hiburan tersebut adalah head unit Pioneer AVH 5560BT. Head unit ini merupakan head unit double din Android yang sangat kompatibel dengan smartphone.

Untuk koneksi dengan menggunakan smartphone support dari semua format dapat dengan mudah anda baca. Sebut saja CD, DVD, DVD-R, DVD-RW, WMA, AAC, AVI, DIVIC, ataupun playback. Revolusi pada bidang car audio video multimedia dari Pioneer Corp akan menghadirkan kualitas gambar yang sangat baik dan juga sempurna. Head unit ini juga telah didukung dengan teknologi canggih untuk sistem konektivitas dengan menggunakan smartphone.

A Way Revolusioner Menggunakan Apps Mobil

Head unitPioneer AVH X5560BT double din Android ini memiliki support touch dari iPod untuk aplikasi dasbor anda. Ketika anda telah terhubung ke iPhone 5, iPhone 4S atau generasi iPhone 4th/5th iPod touch sangat sarat dengan aplikasi yang begitu kompatibel pada smartphone dalam kendaraan.

Kompatibilitas ini juga didukung dengan menggunakan USB dan bahkan smartphone. Head unit ini memanfaatkan koneksi USB ke kabel penerima. Akan tetapi, hasil suara yang dikeluarkan akan tetap jernih, bersih, dan juga jelas. Dengan menggunakan head unit jenis ini, anda juga dapat mencari ataupun mengakses file dengan sangat cepat.

Anda dapat mendengarkan lagu, mencari artis, waktu, dan juga album dengan mudah dengan cara menampilkan user-friendly. Kontrol suara yang dimiliki juga akan memungkinkan anda untuk dapat mengakses berbagai fungsi dari iPhone untuk dapat memilih musik, membuat panggilan dari daftar kontak, dan juga memilih perangkat pada smartphone Android sehingga akan membuat anda terhubung dengan mobil ketika tengah mengemudi.

Mix Trax

Fasilitas mix trax yang hadir dari head unit Pioneer ini difungsikan untuk dapat memberi suara dan juga efek dee jay ketika pergantian lagu ataupun ketika lagu tengah terjeda. Mix trax merupakan teknologi terbaru yang muncul dari Pioneer untuk menciptakan non stop musik dan juga perpustakaan lagu dengan menggunakan efek suara dee jay mixing.

Bluetooth

Head unit PioneerAVH X5560BT ini juga telah dilengkapi dengan fitur bluetooth yang artinya anda dapat melakukan panggilan hands-free yang aman meskipun tengah berkendara dengan menggunakan nirkabel streaming audio ataupun dengan menggunakan kontrol.

Atau untuk melakukan streaming lagu maupun video melalui perangkat keras wireless, teknologi A2 DP Handfree connection dapat anda aktifkan dengan mudah. Untuk dapat menerima telepon dan juga untuk melakukan panggilan telepon. Oleh karenanya, head unit Pioneer AVH X5560BT ini memang bisa dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar