Selasa, 08 September 2020

Head Unit Pioneer AVH 185DVD Berkualitas

 Mungkin anda merasa bosan dengan head unit dalam mobil anda yang terkesan biasa saja? Jika anda ingin mengupgrade head unit mobil standar, anda wajib mencoba produk yang satu ini. Head unit Pioneer AVH 185DVD merupakan head unit Pioneer dengan kapasitas layar yang luas dan juga touch screen yang berkualitas tinggi.


 

Head unit PioneerAVH 185DVD ini merupakan produk terbaru keluaran dari Pioneer. Head unit satu ini juga telah memiliki kualitas serta spesifikasi yang baik yang dapat dijadikan sarana hiburan menarik ketika di dalam mobil. Apalagi jika anda akan melakukan perjalanan yang cukup jauh, penggunaan head unit ini dapat menghilangkan rasa bosan anda.

Head Unit Pioneer AVH 185DVD

Melakukan perjalanan liburan dengan menggunakan mobil merupakan hal yang sangat menyenangkan. Terlebih jika anda melakukan perjalanan bersama dengan keluarga. Akan tetapi, jika perjalanan yang akan anda tempuh cukup jauh, tentunya anda akan merasakan bosan ataupun tidak nyaman ketika berada di dalam mobil. Apalagi jika kondisi jalanan yang anda lewati sedang macet, tentu akan semakin membuat anda merasa jenuh.

Kemacetan memang tidak akan mungkin dapat dihindari ketika anda pergi menggunakan mobil. Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir lagi jika anda merasa bosan ketika tengah berada di dalam mobil. Karena saat ini telah terdapat berbagai macam fitur menarik yang terletak di dalam mobil.

Salah satunya adalah head unit Pioneer AVH 185DVD. Pioneer AVH 185DVD ini memiliki fitur antarmuka yang sangat responsif, kuat, dan juga mudah digunakan. Pioneer jenis ini juga memiliki layar sentuh baru yang jelas resistif dan lebih cerah sehingga akan lebih responsif jika dibandingkan dari sentuh tradisional.

Spesifikasi Head Unit Pioneer AVH 185DVD

Pioneer AVH 185DVD ini merupakan head unit TV mobil 2 din yang memiliki fitur antarmuka pengguna yang begitu responsif. Tak hanya itu, kualitas gambar dan juga video sangat jernih yang didukung dengan teknologi HD LED. Head unit ini juga memiliki kontrol audio dan video yang sangat lengkap serta mudah disesuaikan.

Untuk memudahkan sistem operasional, menu telah dilengkapi dengan layar sentuh yang begitu resistif. Kualitas gambar LED monitor menghadirkan ketajaman gambar video yang sangat baik. Head unit mobil Pioneer ini mampu menayangkan kualitas gambar yang lebih cerah dan juga lebih hidup. Kontrol audio terdiri dari sistem equalizer 7 band dan juga sound retriver untuk memperbaiki kualitas rekaman suara MP3 menjadi lebih baik.

Fitur-Fitur Head Unit Pioneer 185DVD

Head unit Pioneer ini telah dibekali dengan monitor LED WVGA yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang beresolusi tinggi. Built in radio FM1/ FM2/ FM3 juga tersedia untuk anda. Head unit 2 din size memiliki ukuran layar monitor 6.2 LED WVGA dan layar sentuh yang begitu sensitive. Output audio RCA pre out 2 serta player DVD/ CD/ USB/ dan juga MP3 dapat anda putar untuk mendengarkan musik. 

 


Head unit PioneerAVH 185DVD ini memiliki support camera video parkir equalizer serta built in kontrol equalizer. Anda juga dapat melakukan koneksi USB belakang untuk kontrol pada iPod ataupun iPhone.Tak hanya itu, sound retriver juga telah hadir dalam head unit jenis ini sehingga dapat memperbaiki kualitas suara pada MP3 dengan sangat baik. Anda perlu mengkoneksikan AUX input atau mini jack untuk smartphone, kemudian anda dapat mendengar musik dengan kualitas suara yang jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar