Selasa, 05 Mei 2015

Mengenal keunggulan audio mobil JBL GTO VS Venom Turbo

Mengenal keunggulan audio mobil JBL GTO VS Venom Turbo

Mobil Anda dapat menjadi tempat yang bagus untuk mendengarkan musik. Banyak pemik kendaraan mendengar musik selama berjam-jam setiap hari dengan kualitas suara rendah bahwa mereka tidak akan pernah mentolerir dari sistem mereka di rumah. Lainnya merakit sistem suara canggih di mobil mereka yang tidak mencapai potensi penuh mereka karena beberapa kesalahan umum. Saya telah mengumpulkan saran tentang cara untuk meningkatkan suara di dalam kendaraan Anda, dengan beberapa tips untuk sistem pabrik sederhana dan beberapa ide untuk setup yang lebih canggih. Jangan hidup dengan buruk suara - bahkan perbaikan sederhana untuk sistem Anda dapat menghasilkan hasil yang bagus.

Ganti speaker mobil Anda.
Dalam kebanyakan kasus, speaker hanya tentang hal terakhir produsen berpikir tentang ketika membangun mobil Anda. Sistem audio mobil sistem masih menggunakan ampli relatif murah dan speaker yang tidak memberikan top-notch suara. Anda dapat membuat perbedaan besar dalam kualitas suara sistem anda dengan memasang nice set speaker. Anda akan mendengar bass ketat dan kejelasan secara keseluruhan, dan Anda kemungkinan besar akan melihat detail-detail kecil dalam lagu akrab yang belum pernah Anda tertangkap sebelumnya. Speaker pengganti memberikan hasil maksimum untuk uang Anda, jadi mereka baik langkah pertama di jalan ke suara yang lebih baik.

Mengganti dengan paket audio mobil

Audio mobil Venom Turbo Series kembali hadirkan produk terbaru untuk para pecinta audio mobil. Venom merupakan  produk audio dimana mana perangkat audio ini telah lama dikenal sebagai produk stereo terbaik. Perangkat audio  Venom memang tak asing lagi di kalangan pecinta suara bass yang paling akurat. Namun Produknya kali ini bukan  untuk untuk SPL namun lebih tepat untuk pengguna kendaraan daily use,  Turbo series Dari Venom lebih tepat untuk pengguna mengganti atau upgrdae audio mobil standart. Produknya terdiri dari Speaker kompnent 2 way serta subwoofer dan 4 kanal amplifier.  Perangkat audio system terbaik ini memiliki kualitas tak diargukan lagi untuk menghadirkan audio mobil yang berkualitas

Venom Turbo audio mobil terdiri dari :

Speaker Split Venom VX 6T0
Venom VX 6T0 berdiameter 6,5 2 Way Split komponent system menggunakan sepasang Midrange dan Tweeter dan pasif crssover, memiliki tampilan yang cukup menarik Speaker ADS VX 6TO Terbuat material Polyprolene Rubber agar konus woofer tetap stabil dan lentur. Pasif crossover untuk mengatur nada tinggi frekuensi Hight Psss Filter. Crossover dan Terminal pembagi Mid range, Tweeter dan input dapat dikoneksikan pada Power Amp. Venom Split Speaker memiliki kualitas suara terbaik karena karakter vokal yang tinggi lebih tepat untuk musik instrument. Speaker venom dapat menghadirkan suara  yang cukup baik sedangkan nada tinggi dapat terdengar lebih Jelas dengan stagingsuara yang pas untuk di dengarkan. Suara tengah pada Vokal dan treble  direpro dengan baik oleh venom  speaker audio mobil ini

Subwoofer Venom Diablo Series VX 12D

Subwoofer Diablo Series VX 12D woofer diameter 12 inch maksimal daya keluaran 300 Watt RMS @ 4 Ohm. Subwoofer Single Voice Coil digunakn untuk melantunkan nada rendah  yang cukup gesit bass cukup baik terdengar. Subwoofer dengan tingkat efisiensi tinggi untuk merepro subwoofer. Produk audio mobil Venom Turbo Series lebih tepat untuk pengguna audio system daily use. Perangkat audio mobil venom memiliki kinerja terbaik untuk menghadirkan audio mobil sound system terbaik untuk melantunkan musik di dalam kendaraan anda.



JBL Audio mobil GTO series performa
JBL audio mobil GTO memiliki keunggulan tersendiri karena kualitas bagus performa paling baik. Kini hadirkan produk Power Amp JBL GTO-840EZ memiliki kekuatan daya pre out 80 x 4 Watt RMS 4 ohm impedance 100 X 4 Watt 2 ohm Impedance. Amplifier ini sudah cukup kuat untuk merepro speaker dan subwoofer pada rentang 20Hz - 23KHz frekuensi menggunakan komponen berkualitas tinggi diharapkan dapat mengungguli kompetitor lain.kualitas yang diberikan sebanding dengan harga produknya dari performa produk serta kualitas yang baik dapat dijadikan alternatif untuk merombak audio mobil secara keseluruhan diatmbah dengan fitur terbaru yang dapat memberikan kekuatan daya lebih untuk kualitas stereo audio mobil terbaik.

JBL GTO audio mobil memasukkan  banyak fitur terbaru yang dapat tingkatkan kualitas suara dan memastikan mendapatkan semua kinerja serta kekuatan daya yang diharapkan dari produk audio mobil JBL. Apa yang membuat amplifier sedikit berbeda dari yang lain Semua amplifier dapat berfungsi untuk pemrosesan sinyal suara  yang dapat disesuaikan. pengaturan audio dari tingkat dan switch  ditambah lagi penggunaan konektor untuk menghubungkan amplifier  pada semua audio mobil sistem yang ada. Namun, dengan banyak fitur amplifier dibutuhkan keahlian tersendiri yang  baik digunakan untuk membuat penggunaan memiliki kualitas stereo yang mumpuni. Konektor dan kontrol  switch untuk mendapatkan yang lebih maksimal dari sistem  audio mobil optimasi. JBL GTO amplifier mencakup yang dirancang untuk mempermudah bagi Anda untuk mendapatkan semua kekuatan suara nada rendah optimal. JBL GTO Series Amplifier kontrol adaptor menghubungkan sinyal analog dan fitur Gain Indikator LED dan kontrol crossover Hight/ Low Pass switch

GTO Series subwoofer yang dioptimalkan
Subwoofer JBL GT5-12 adalah  merupakan sub jenis voice coil single memberi kekuatan daya maksimal275 Watt RMS. Sedangkan sensitivy dicapai 93 db tergolong efisien untuk  kategoro subwoofer. Frekuensi tanggapan respone 23 Hertz – 450 Hz memastikan untuk beban optimal penguat sistem subwoofer. JBL Subwoofer GT5 adalah subwoofer dirancang bagi untuk penggemar audio yang mengutamakan  suara bass kuat dan powerfull. Kinerja paling baik untuk meningkatkan audio sistem performa terutama dinada rendah yang lebih kuat. Terdiri materila Rubber surround yang berkualitas baik Sehingga konus woofer lebih stabil bila sub dimaksimalakn pada level tinggi. Subwoofer JBL memang dibuat khusus menggunakan bahan bermutu terbaik untuk menjamin produknya layak dijadikan audio mobil kompetisi.

JBL GTO 680C dalah Speaker audio mobil komponen  tanggpan frekuensi dicapai 50Hz- 21Khz sensitivitas 92DB untuk kinerja yang baik pecinta Sound Quality. Penggemar audio system difokuskan untuk menghadirkan vokal dan staging lebih fokus pada suara untuk  musik berkualitas tinggi. Speaker ini terdiri dari rangkaian komponen pasif brmutu baik dengan tweeter dan crossover pasive. Untuk pengguna system audio speaker JBL layak untuk dipilih karena semua kriteria dari speaker ini sangat baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar