Selasa, 08 Juli 2014

Head unit audio mobil Fitur dan Spesifikasi

Mengenal Head unit audio mobil dan spesifikasi.
Alasan Pengguna mobil,untuk mengganti Head unit mobil standart.Karena kualitas stereo sistem pabrikan kurang maksimal.Suara stereo mobil hanya standart.Fitur dan aplikasi untuk sound sistem.dan minim fasilitas.Difungsikan hanya sebagai pelengkap untuk dashboard dan aksesoris mobil.Memilih Head unit aftermarket,dapat dijadikan pilihan.Apalagi Produk tersebut banyak di dapatkan di Toko audio yang jual head unit mobil dan produk stereo sistem.Selain Karena fitur untuk optimalkan kualitas suara stereo lebih lengkap.Seperti Graphic Equalizer.Dapat anda custom sesuai selera musik anda, Pop/ Rock/ Jazz dan Custom. Menu Advance Sound Retriever.Untuk memperbaiki rekaman yang bersumber dari Format MP3.Dimana format MP3.kualitasnya kurang baik.Untuk suara stereo,Menu Crossover difungsikan untuk mengatur Frekuensi Hight Pass. dan Low Pass Filter.Dapat dikoneksikan dengan perangkat Bluetooth.Untuk menerima panggilan telepon,secara handfree.Juga dapat dikoneksikan dengan perangkat Iphone / Ipod.untuk mendengarkan musik dari Itunes.Kompatible dengan Smartphone.Bahkan Head unit Pioneer, Menggunakan fitur Mix Trax,Untuk memberi efek suara seperti Dee Jay.Sehingga dapat menciptakan musik lagu secara nonstop. dapat dikoneksikan dengan perangkat USB,SD Card.Untuk menyimpan data lagu dan filem.Dengan kapasitas memory yang cukup besar. dan Fasilitas Time Alightment.untuk head unit Sound Quality.Difungsikan untuk menyamakan arah suara antara speaker kiri dan kanan.Sehingga suara terfokus berada di depan pendengar.Salah satu Head unit Pioneer sudah menggunakan teknologi tersebut. Head unit mobil aftermarket,memiliki segudang fasilitas yang lebih lengkap.Sehingga mutu kualitas suara audio lebih baik

Head unit mobil fitur dan spesifikasi
Pioneer DEH 4550BT
Head unit Pioneer DEH 4550 BT Adalah head unit untuk pemutar cd layer.Terintegrasi dengan perangkat Bluetooth.Untuk streaming audio,Video.Dapat menerima panggilan telepon seluler.Kompatible dengan perangkat Smrtphone,Iphone,Ipod.Membaca format audio,CD  CD-R/ CD-RW/ AAC/ WMA/ CD- Play back.Voice Control Iphone.App Source for Ipod/ Iphone.Usb Drirect control,for Iphone, Ipod.[ Optional Cable Requiered ].Advance Sound Retriver mode. RCA Pre Out 2 V Digital Analog Converter. Penerima siaran station Radio FM dan AM. Untuk mencari frekuensi radio secara otomatis dan dapat disimpan.

USB Direct Control untuk Ipod / Iphone dan Tertentu
Ada (20 Desember 2011)
APP Sumber untuk iPhone dan Android
- Aplikasi penggunaan musik yang disimpan dalam iPod Anda, iPhone atau Android untuk mendengarkan speaker mobil.
- Fast forward dan reverse dapat dioperasikan untuk penerima.
- App Sumber boot up sebagai sumber musik untuk acces cepat untuk iPod,iPhone.Atau Android Phone, App Control.
- Kompatibel dengan Pioneer DEH-X4550BT
- Fungsi Kontrol 5 Band Grafik Equalizer
- 5 Band Grafik Equalizer untuk menyesuaikan frekuensi.

Fungsi Advance Sound Retriver
Mendengar detail,kehangatan, dan kejelasan,cara praktis dimaksudkan itu,dari kalian semua hightly.compressed MP3 dan file WMA yang tersimpan pada perangkat USB, iPod, media telepon dan portabel Android player.Dengan mengembalikan data - frekuensi terutama Files terkompresi sehingga mutu suara kurang maksimal.Dalam kompresi digital teknologi proces.Pioneer Advanced Sound Retriever reproduksi enchances.


Pioneer DEH X2650UI
Head unit Pioneer DEH X 2650UI. Difungsiakn CD pemutar untuk, CD MP3 Player. Dapat format audio membaca, CD / CD / RW / CD-R /. Kompatible dengan perangkat Ipod, Iphone. app Sumber untuk Ipod / Iphone. USB kontrol langsung untuk Iphone. RCA Pre Out. Radio FM, AM. Campur Trax Dee jay. EQ Fungsi Grafis,Pop/Jazz /Klasik/ Rock.Aux input Mos fet 50 x 4 Watt.5 Band Graphic Equalizer.Rotary Volume Control.



Pioneer DEH X1650UB.
Head unit Pioneer DEH X1650 UB. Dan fitur Spesifikasi;
Head unit Pioneer Produk terbaru. Memiliki fitur dan Teknologi Mix Trax. Dan kompatibel Smartphone
.Suport Media Audio/CD MP3/CD-R /WMA /AAC. CD Audio.Radio FM, AM.Graphic Equalizer,Pop/Jazz /.Mix Trax adalah teknologi baru dari perusahaan pioneer corporation Company.Difungsikan untuk memberi efek suara seperti DJ Mix Untuk dapat melakukan efek musik seperti Disc Jokey. anda harus mendownload soswer Mix Trax. Fitur Siaran Penerima Radio FM,AM,modus muka Suara Retriever.5 Band Graphic Equalizer. Mosfet 50 x 4 Watt RMS. Control USB depan.Semua Head unit Mobil Pioneer memiliki fasilitas fItur Yang Ulasan Sangat canggih.Inovasi dan Teknologi terbaru yang terus dikembangkan Pioneer, Corporation.Untuk menghadirkan produk audio mobil sistem terbaik.

Head unit mobil Sony CDX-G1050U
Head unit audio Mobil sony]Produk Sony CDX-G 1050U.Adalah Produk barat terbaru.Difungsikan untuk pemutar CD MP3 player. Format audio yang dapat membaca,CD/CD-R /CD-RW/AAC/CD-Playback.Dibangun di Radio FM.AM. Noise CD player bagian Signal Ratio 95 dB. Frekuensi respon 10-20.000Hz. USB Pemain Bagian Power amplifier Bagian
Output Speaker: speaker Impedansi 4 - 8 Ohm. daya output maksimum 55 WX 4 Ohm.Kompatible dengan perangkat Smartphone. Iphone / Ipod. Front AUX.untuk audio


Head unit mobil kini semakin canggih.Semua fitur dan Teknologi terkini sudah terintegrasi.Difungsikan untuk mengoptimakan kualitas suara audio mobil anda. Mendengarkan musik dari Perangkat Iphone/ Ipod. Untuk streaming lagu.Teknologi Bluetooth.Mix Trax, Android. App Raio.Semua fasilitas tersebut, untuk memudahkan pengguna mobil dalam mengaplikasikan.Teknologi Digital masa depan. bagi perkembanhgan Otomotif audio mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar