Sabtu, 07 Juni 2014

Audio mobil Sound System Nakamichi

audio mobil Sound System Nakamichi Sound Quality. Difungsikan untuk para pecinta audio mobil SQL. Karakter suara vokal serta nada midrange yang bening Detail dapat anda dengar. Nikamti kejernihan suara vokal dari produk brand Nakamici. Kini Produk terbaru hadir, beupa paket audio mobil terdiri dari ampli 4 hanel nakmichi Type NGTA-704. Subwoofer 12" Nakamichi type SP-W31D. Speaker Komponent Split type SP-CS68S. Semua Perangkat audio tersebut memiliki kinerja yang sangat baik, untuk meningkatkan mutu dan performa suara audio mobil anda.

Beli Paket audio mobil Nakamichi

Paket audio mobil sound quality Nakamichi
 cukup banyak diminati oleh pecinta audio mobil, terutama karena karakter suara vokal yang baik tentunya, Nada mid vokal serta dentuman suara bass yang seimbang. sehingga suara Staging dan tonal balance yang pas untuk anda dengar. Produk terdiri dari :

Amplifier Nakamichi,type NGTA 704 adalah power 4 chanel, memiliki daya power sebesar 70 W x 4 RMS, Impedance 4 Ohm, Amplifier ini dapat berfungsi dengan baik untuk menambha daya speaker split dan subwoofer, Amplifier kelas AB memiliki kualitas dan performa yang baik. Fitur pada Crossover Aktif dapat berfungsi untuk mengatur Level Frekuensi yang diinginkan. Untuk Level gain  Bass Boost, dapat disetel sesuai batas frekuensi, Memggunakn komponent bermutu tinggi untuk memdapatkan kualitas dan performa terbaik untuk optimalkan kinerja speaker dan subwoofer di mobil anda.

Subwoofer Nakamichi- SP-W31D.Subwoofer 12". Adalah Subwoofer untuk menghadirkan Bass yang bulat serta dinamika nada rendah yang baik, untuk anda dengarkan. Daya power sebesar 300 Waat RMS. pada beban 4 Ohm. Type Single Voice Coil,  Subwoofer ini, memiliki Frekuensi Respone sebesar 30,5- 1000 Herz. Sensitivy Sub sebesar 88,4 Decibel. Equivalent Volume 2,82 Cubic Feet. Free Air Resonance sebesar 30,007 Hertz. Subwoofer Nakmichi, dapat merespone nada rendah yang baik dan seimbang, Difungsikan untuk Sound Quality Loud.

Speaker Nakamichi- SP-CS68S. Adalah Speaker Split Komponent, terdiri dari passive crossover dan Tweeter. Karakter Vokal dan Treble yang baik suaranya, serta seimbang antra mid dan Hight Level. berdiameter 6,5" Mpunint Dept sebesar > 2.5" RMS Speaker 45 Watt. Speaker Nakamichi, memiliki Peak Power Music sebesar 420 Waat, Sensitivy jangkauan frekuensi 90 dB, Impedance sebesar 4 Ohm. Frekuensi Respone sebesar 50 samapai 22k Hz.

Secara keseluruhan Audio mobil Nakamichi, sudah cukup baik kualitasnya dalam membangun Sound Quality Loud di mobil anbda, Perangkat audio penunjang Speaker, Subwoofer dan Amplifier memiliki kinerja yang baik untuk optimalkan kualitas stereo sound system di mobil anda.


beli paket audio mobil photo BELI-PAKET-AUDIO-MOBIL_zpsdcbd4d5b.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar