Jumat, 07 Maret 2014

Toko Audio Mobil Speaker dan amplifier

Memilih produk di toko after market yang jual stereo audio mobil  adalah pilihan yang tepat . Jika Anda menggunakan alternatif tidak peduli seberapa baik peralatan audio system  Anda .adalah Anda akan terjebak dengan kualitas suara rendah . Juga , baca penjelasan saya spesifikasi power amplifier jika Anda berpikir head unit Anda menghasilkan lebih dari 100 watt .

Fungsi utama dari power amplifier mobil berkualitas adalah untuk penguat sinyal atau untuk menambah daya .ukuran yang digunakan adalah Watt. RMS.ini membuat sinyal head unit yang lebih kuat untuk mendorong pembicara . Berhemat di sini dan Anda tidak akan mengambil mengambil keuntungan dari kemampuan penanganan daya speaker Anda juga mendapatkan volume dan kejelasan yang memadai . Sebagaimana disebutkan di atas saya telah menulis penjelasan tentang spesifikasi power amplifier .

Speaker untuk sound Quality dapat anda dapatkan di Toko audio mobil.tanyakan speaker apa yang cocok dan bagaimana karakter suara speaker tersebut, apakah memenuhi syarat untuk sound Quality, jenis speaker split atau coaxial.
Speakers mengambil sinyal listrik diperkuat dan mengubahnya menjadi energi mekanik yang bergerak pembicara kerucut bolak-balik untuk menciptakan suara . Suara pada dasarnya getaran di udara yang kita dengar , dan kerucut speaker menciptakan getaran ini . Telinga manusia mendengar getaran ini dalam rentang frekuensi dari sekitar 20 hertz ( bass sangat rendah ) hingga 20.000 Hz ( catatan yang sangat tinggi ) .

Para pembicara otomotif paling dasar dirancang untuk menjadi " lengkap " untuk menutupi seluruh rentang frekuensi . Tapi dengan mencoba untuk menutupi seluruh spektrum frekuensi , respon bass umumnya tidak ada dan frekuensi yang lebih tinggi membosankan . Anda bisa mendapatkan reproduksi suara yang lebih akurat dengan menggunakan berbagai macam speaker didedikasikan untuk mereproduksi kisaran yang lebih kecil dari suara .

Woofer dan subwoofer adalah speaker besar yang dirancang untuk mereproduksi frekuensi rendah hanya suara bass . Driver midrange aptly bernama menangani frekuensi menengah -range . Beberapa sistem mengambil satu langkah lebih lanjut dan menggunakan driver midbass khusus untuk menangani frekuensi merepotkan antara bass rendah dan midrange . Tweeter yang terkecil dari driver khusus dan mereproduksi frekuensi treble atas.

Dalam banyak sistem suara mobil , dua speaker mobil split ukuran yang berbeda digabungkan pada satu frame untuk membuat dua arah speaker . Sebagai contoh, sebuah speaker coaxial mount tweeter kecil tepat di atas dan pada sumbu yang sama sebagai woofer kecil . Yang menciptakan speaker full-range dari dua driver terpisah .

Dalam sistem yang lebih rumit , tata letak speaker mungkin terdiri dari satu atau lebih subwoofer cocok dengan driver midbass kiri dan kanan , midranges dan tweeter . Banyak sistem high-end juga menggunakan midrange tunggal atau tweeter - atau keduanya - di tengah dasbor sebagai saluran pusat untuk memperkuat panggung depan . Kami meliputi speaker secara lebih rinci dalam artikel terpisah dalam seri ini .

Equalizers / Crossover : Equalizers dapat membantu menyeimbangkan suara ketika digunakan dengan benar dan crossover membantu membagi lengkap frekuensi suara sehingga Anda dapat menggunakan speaker khusus untuk setiap rentang . Ini merupakan perbaikan karena tidak ada pembicara tunggal akurat dapat menghasilkan berbagai macam suara manusia dapat mendengar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar