Rabu, 12 Maret 2014

paket audio mobil

audiomobilbsd, adalah toko audio yang menjual paket audio mobil, dari brand audio bermutu, untuk Sound System mobil anda. adapaun produk audio mobil di BSD autopart Serpong, adalah:

Paket audioADS XTreme
 produk audio dari Brand ADS untuk SPL. terdiri dari amplifier monoblok.
type BMO- 1500.1 dan Subwoofer ADS type W12 T1. Produk handal untuk suara bass yang kuat, solid dan handal


Paket audio mobil murah ADS . produk ini cukup baik untuk audio mobil harian, terdiri dari amplifier 4 chanel, speaker split dan subwoofer yang berfungsi untuk menghadirkan kualitas audio yang berkualitas, produk terdiri dari :
  Amplifier ADS MB-K350.4
  Subwoofer 12' ADS A-1286
  Speaker 6' Ultra Linear  UL-651C

 Produk terbaru, dari Kicker dan ADS, untuk menghadirkan suara audio berkualitas, produk Kicker cukup lama di kenal karena kehandalanya untuk merpro suara bass berkualitas, amplifier ADS type BMO-800.4 adalah amplifier multi chanel,daya maksimal sebesar 80 x 4 Watt RMS.dan Speaker Split produk Hertz sangat baik untuk mengolah suara vokal yang detail .produk ini sangat handal,harga yang cukup terjangkau.performa terbaik untuk maksimalkan kualitas audio system


Produk terbaru, dari venom vertigo, hadir untuk memberikan kualitas terbaik, untuk audio mobil anda. .produk terdiri dari power  venom vertigo . daya outut 75 x 4 Watt RMS. impedance 4 Ohm.. Subwoofer vertigo, adalah jenis single coil ukuran 12' . daya 300 Watt RMS, impedance sebesar 4 Ohm, kualitas nada rendah cukup handal Amplifier 4 kanal yang bertugas untuk merespon speaker dan subwoofer, terdiri dari pasif komponent, pengaturan crosover dan frequency respone sebesar 89db.
Saksikan paket audio mobil youtube.di BSD Autopart Serpong dan dapatkan produk audio lain untuk dijadikan pilihan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar