Selasa, 25 Februari 2014

upgrade audio mobil untuk hasil maksimal

Satu komponen yang paling penting dalam setiap sistem stereo audio mobil sq  adalah head unit .Ini adalah komponen yang beberapa orang menyebut stereo , tetapi juga dapat disebut sebagai tuner , penerima , atau dek . Kebanyakan kepala unit memang mengandung AM dan FM tuner , tetapi mereka juga dapat mencakup CD dan MP3 player , input untuk iPod dan MP3 player lainnya , konektivitas Bluetooth , dan banyak fitur lainnya .

Jika Anda bertanya-tanya tentang tempat terbaik untuk memulai upgrade audio standart,untuk optimalkan audio mobil  , head unit biasanya akan menjadi jawaban yang Anda cari. Setiap komponen dalam sistem stereo mobil agak tergantung pada orang lain , tapi head unit adalah di mana semuanya dimulai . Karena kebanyakan head unit pabrik ringan pada fitur. di unit aftermarket benar-benar dapat meningkatkan pengalaman berkendara Anda secara keseluruhan .

Ketika memilih head unit  mobil  Anda harus mencari semua fitur yang Anda harapkan untuk butuhkan dalam beberapa tahun mendatang . Jika Anda berencana untuk mendapatkan smartphone dalam waktu dekat , Anda harus mempertimbangkan memilih head unit yang memiliki konektivitas Bluetooth . Dalam nada yang sama , Anda mungkin ingin mempertimbangkan memasang head unit yang sedikit lebih kuat dari yang Anda butuhkan . Dalam hal ini, Anda akan dapat meng-upgrade sistem stereo Anda di masa depan tanpa biaya tambahan membeli head unit lain .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar