Selasa, 25 Februari 2014

Tip's membeli audio mobil dan head unit

Dari tiga komponen utama yang membentuk setiap sistem audio mobil.atau untuk upgrade audio mobil .Head unit adalah yang paling terlihat. Dalam banyak kasus , head unit bahkan menarik tugas ganda sebagai penguat  Karena spesifikasi dari head unit mendikte kemampuan sistem audio mobil itu terhubung ke , ini adalah komponen yang orang cenderung untuk membayar perhatian yang besar ketika upgrade .

Ada beberapa karakteristik head unit audio mobil mobil  penting yang menentukan dengan tepat seberapa baik setiap perangkat yang diberikan akan masuk ke sistem audio mobil tertentu . Salah satu statistik yang paling penting adalah nilai RMS , yang mengacu pada watt bahwa amplifier internal mampu memadamkan . Faktor penting lainnya adalah apakah atau tidak unit meliputi output preamp , RCA atau input TRS , dan konektor lainnya .

Tentu saja, kebanyakan orang terutama mencari paket audio mobil  murah.tapi kualitasnya bukan murahan.solusinya,adalah head unit harus bermutu baik,terlebih dahulu.bukan harus mahal harganya.memang harga juga merupakan faktor utama.tapi masih ada faktor lain untuk optimalkan kualitas audio. Jenis yang paling umum dari head unit meliputi:

Pemain Compact Disc juga dalam proses yang bertahap sebagai perlengkapan pabrik , tetapi mereka masih banyak tersedia di head unit aftermarket . Kebanyakan pemain CD aftermarket , dan banyak head unit OEM , mampu memainkan format seperti MP3 , AAC dan WMA selain CD audio tradisional . Beberapa unit kepala dapat dihubungkan ke CD changer eksternal , dan lain-lain termasuk Changer CD yang dibangun langsung ke penerima in-dash .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar