Sabtu, 14 November 2015

Mengoptimalkan Sistem audio mobil Untuk Suara Terbaik

Mengoptimalkan Sistem audio mobil Untuk Suara Terbaik

Banyak orang bertanya tanya bagaimana caranya untuk mendapatkan suara yang lebih baik untuk audio system mobil mereka. Pertama argumen sebagian orang adalah membeli  speaker  mobil berkualitas mahal tapi itu tidak menjamin. Memang suara yang baik akan menjadikan pengalam musik yang menyenangkan untuk itu banyak faktor yang perlu Anda ketahui. Pada artikel blog ini kami akan membahas cara yang lebih efektif untuk mendapatkan suara yang lebih baik dari sistem audio mobil Anda. Jadi, di sini adalah cara terbaik untuk meningkatkan suara di dalam kendaraan Anda! Dan seperti biasa, jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut untuk para ahli kami, jangan ragu untuk komentar di bawah artikel ini!

mengoptimalkan Sistem audio mobil Aftermarket Untuk Suara Terbaik
Pemasangan system audio mobil yang benar kabel
Pemasangan kabel untuk system audio  sangat penting dilakukan. Pemasangan kabel yang tidak sesuai dengan aturan dapat menimbulkan noise. pertama gunakan ukuran kabel yang sesuai contohnya adalah kabel Accu setidaknya menggunakn ukuran 2 AWG semakin besar daya amplifier ukuran kabelnyapun semakin besar. Kabel untuk speaker minimal 16 AWG sedangkan kabel subwoofer lebih besar dari speaker sedikitnya 12 AWG. Jaga jarak kabel RCA dengan kabel kelistrikan jangan sampai terlalu dekat apalagi berhimpitan. Kabel RCA sangat rentan terhadap induksi gelombang elektromagnet. Untuk penggunakn speaker split biasanya terdapat pasive crossover. Letakan crossover pasive tersebut di bawah kursi pengemudi jangan diletakan di dalam konsul dashboard. Komponen pasive crossover juga sangat rentang terhahap induksi dari kabl kellistrikan kendaraan. Gunakan kabel RCA berkualitas baik harga mahal tidak masalah dari pada menggunakan kabel RCA bermutu rendah dengan harga murah.


Menggunakan kabel audio yang sesuai ukuranya

Bagaiman agar suara yang dihadirkan tanpa distorsi ? Karena berapapun mahalnya harga seperangkat audio system tanpa menggunakan kabel audio berkualitas akan terjadi noise atau storing. Pertama, sangat penting bahwa sistem audio mobil Anda (atau sistem audio dalam hal ini) memiliki kabel yang tepat dan bahwa kabel dalam kondisi baik. Hal ini penting untuk sistem audio mobil Anda yang kabel Anda dan koneksi memiliki kawat kualitas yang baik, alasan yang baik, tala baik, serta RCAs baik. Hal ini juga penting bahwa Anda memiliki kawat dan tanah ukuran yang cocok, dan ukuran kabel Anda Teguh Ukuran. Ahli kami menyarankan bahwa jika Anda menginginkan hubungan yang solid, Anda harus menggunakan kawat Oksigen Tembaga Gratis bukannya tembaga berpakaian aluminium. Berikut tips ini akan memastikan bahwa amplifier, speaker, subwoofer dan memiliki koneksi yang solid dan mendapatkan jumlah yang cukup kekuatan untuk berjalan tanpa gagal atau kliping.

Pemasangan Speaker mobil di Panel Pintu

Kedua, adalah penting untuk suara sistem audio mobil Anda, bahwa speaker mobil Anda dipasang sehingga mereka bertemu dengan panel pintu. Cara ahli kami melakukannya adalah dengan membuat penyekat atau ring Speaker dari plastic dan segel dengan gasket busa di mana bagian belakang speaker memenuhi bahwa pintu panel itu sendiri. Di depan speaker mana Anda memiliki surround karet, Anda akan ingin mengisolasi eksterior dengan busa. Ini akan membuat speaker mobil Anda memiliki suara yang lebih terarah menuju luar panel pintu. Hal ini, pada gilirannya, akan membuat speaker mobil Anda 'terdengar jauh lebih baik. Sayangnya, jika speaker mobil aftermarket Anda tidak ditutup dengan busa, ada kemungkinan bahwa suara dari luar akan masuk ke panel pintu. Hal ini tentu cukup menggagau pada saat mendengarkan musik. [ menentukan speaker audio mobil ]  yang tepat juga sangat penting untuk suara  stereo system lebih berkualitas. Peredam juga berfungsi untuk menahan getaran terhadap hentakan suara yang keluar dari subwoofer.

pasang peredam suara untuk Kendaraan Anda

Ujung berikutnya ahli audio mobil kami miliki untuk mendapatkan suara terbaik dari sistem anda adalah dengan menambahkan peredam suara untuk kendaraan. Hal ini penting untuk kualitas suara audio mobil Anda bahwa Anda menambahkan peredam suara ke panel pintu. Ini akan membuat suara mobil speaker Anda jauh lebih solid dari itu akan terdengar tanpa peredam suara. Karena tindakan pintu sebagai kandang untuk frekuensi midrange Anda, sehingga lebih menutup pintu, midbass yang lebih baik Anda akan mendapatkan suara lebih optimal terdengar.

Menambahkan subwoofer mobil yang Tepat
Subwoofer mobil  perananya cukup signifikan khususnya  untuk frekuensi yang lebih rendah dalam sistem Anda, bahwa subwoofer Anda memiliki jenis yang tepat dan ukuran box. Memperhatikan spesifikasi volume untuk box yang perlu subwoofer Anda dan pastikan bahwa prefab atau kustom dibangun kandang subwoofer Anda datang sedekat mungkin dengan spesifikasi tersebut. Selain itu, pastikan bahwa kotak apapun Anda mendapatkan, bahwa itu akan cocok kendaraan Anda dan bahwa itu akan terdengar baik di dalam kendaraan Anda. Jika Anda sedang membangun sebuah kandang subwoofer kustom, itu selalu merupakan ide yang baik untuk tune sub kandang untuk kendaraan tertentu.


Memiliki Daya yang memadai untuk Sistem Audio Anda
Keluaran tinggi alternator

Hal ini sangat penting bahwa Anda memiliki cukup kekuatan menjalankan sistem Anda. Pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki jenis yang tepat dan jumlah baterai mobil (juga disebut sel listrik) menjalankan sistem audio Anda. Selain itu, sistem Anda mungkin mengharuskan Anda berinvestasi dalam sebuah alternator upgrade atau baterai sekunder. Kami harap tips mengoptimalkan Sistem Aftermarket Untuk Suara Terbaik audio mobil ini dapat membantu Anda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar