Selasa, 24 Februari 2015

Pioneer audio mobil Performa Series

Pioneer audio mobil seri performa  untuk audiophile yang mengUtamakan sound quality. paket audio Pioneer adalah pengembangan dari type terdahulu untuk performa yang lebih baik. Terdiri dari amplifier multi kanal untuk mendrive kanal speaker dan subwoofer dengan daya yang beasr. Speaker mobil Pioneer TS A 1605c adalah sepeaker split untuk menghadirkan  suara vokal yang jernih serta satging vokal yang baik. Subwoofer Pioneer untuk mendriver nada rendah yang kuat serta handal dan handal ngarkan suara bass. Paket audio ini sangat tepat untuk pengguna yang hoby bermain musik sound quality hadirkan performa audio sistem terbaik.

http://audiomobilbsd.com/paket-audio-mobil/

Fitur Utama Amplifier Pioneer GM-A6604

Amplifier GM-A series Pioneer menggunakan driver untuk meningkatkan musik  tampilan desain kosmetik yang disempurnakan. GM series adalah model baru yang elegant serta fitur yang dioptimalkan. Amplifier ini terdapat variabel low pass dan high pass filter untuk tingkat fleksibilitas tinggi. Audio system  mobil memiliki daya yang besar sehingga instalasi mobil lebih fleksibel. Amplifier pioneer memiliki design yang lebih ramping dibandingkan dengan design amplifier terdahulu memberikan efisiensi untuk penempatan di dalam bagasi mobil anda.

Variabel LPF / HPF
Kontrol pada variabel LPF dan HPF untuk frekuensi yang telah disesuaikan antara 40 Hz – 500 Hz . Kinerja terbaik untuk fleksibilitas pada sistem audio mobil  untuk pengatur batas frekuensi rendah dan tinggi yang sesuai.

Bass Boost
Amplifier pioneer terdapat kontrol bass boost pada tingkat variasi antara 0 - 12 dB sehingga bass lebih optimal. Kontrol daya yang seimbang menghadirkan suara bass yang lebih optimal.

Otomatis Signal Sensing dan Turn-ON
Penguat amplifier secara otomatis memilih mode sinyal secara otomatis jika head unit dihidupkan amplifier akan otomatis menyala. Amplifier Pioneer untuk mengintegrasikan kinerja tinggi daya tinggi serta  fleksibilitas instalasi di berbagai kabin mobil.


Speaker Pioneer seri TS A-1605C

Seaker Pioneer A-Series dapat Meningkatkan kualitas suara musik dalam mobil Anda. Speaker komponen ini tersedia dalam paket desain split untuk memberikan pengguna lebih banyak fleksibilitas dalam konfigurasi instalasi. Hadirkan kualitas suara vokal prima dan tingkat suara paling detail untuk anda dengarkan. Terdiri dari passive crossover untuk pembagi jalur midrange dan tweeter. Dengan tweeter yang dikembangkan  untuk memghadirkan suara lebih luas dengan kontrol yang unggul. Speaker ini memberikan suara terbaik untuk pendengar untuk menciptakan staging terlepas dari posisi atau mobil saat mendengarkan.

Pioneer TS A-1605C Spesifikasi umum

Maximal Power (Nominal) : 350 Watt (60 W)
Frequency Response : 34 Herz - 32 kHz
Sensitivy (1W / 1m) 90 dB
impedansi pada 4 Ohm
Frekuensi Crossover
Depth mounting 54 mm
Mounting Dept Mount Adapter
Potong Out dimensi Ø128 mm
Subwoofer Pioneer TS W310D4

Subwoofer Pioneer hadirkan performa suara bass yang handal dan meningkatkan suara bass lebih baik. Subwoofer memiliki daya 400 W RMS untuk menghadirkan suara rendah yang terbaik untuk penggemar audio mobil. Maksimum daya power mencapau 1.500 W. dan daya murni nominal: 400 W.  Subwoofer Jenis Double voice coil memiliki daya output yang besar agar suara bass lebih kuat dan solid. Performa audio mobil terbaik dari Pioneer performa Series untuk audiophile  yang mengutamakan kualitas suara  prima.adalah yang utama.

http://audiomobilbsd.com/paket-audio-mobil/pioneer-performa-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar