Selasa, 07 Oktober 2014

Harga audio mobil murah dan mutu suaranya

Membeli harga audio mobil murah tentu karena faktor anggaran, namun, bukan berarti Semua produk audio sistem beharga murah selalu kurang optimal mutu suaranya. Faktor utama untuk menghadirkan suara audio sistem mobil, adalah pemilihan perangkat audio yang tepat. Pemahaman instalasi, Kesesuaian daya dari amplifier dan speaker, spesifikasi agar lebih lebih maksimal. Pengertian murah disini bukan berarti kualitas audio murahan. Namun jika anda dapat menentukan perangkat audio dan inslasi yang tepat, bisa jadi kualitas suaranya bahkan melebihi dari perangkat audio yang mahal harganya. Selain itu instalasi untuk audio juga turut menentukan mutu suara. Bagaiman suara dapat dikatakan baik, jika noise dari perangkat audio tersebut juga didengar. tentu hal ini sangat tidak nyaman untuk didengar. Noise adalah suara yang muncul pada saat mesin mobil dihidupkan. Penyebabya banyak faktor. Pertama adalah instalasi kabel yang kurang rapi. Kabel Setrum dan RCA berdekatan. alternator kelistrikan mobil, dan perangkat audio yang tidak dilengkapi dengan anti storing. juga dapat menimbulkan noise. Produk audio yang harganya mahal juga tidak enak untuk anda dengar. Sebaiknya menggunakan kabel RCA bermutu baik, seperti monster kabel. Kabel ACCU menggunakan ukuran minimal 2 AWG. Peletakan pasif crossover jangan dekat dengan kelistrikan mobil.Jadi harga murah dari produk tersebut bukan menjadi faktor utama.

Faktor pertama adalah mengganti Head unit standart terlebih dahulu, kenapa harus diganti?. Seperti anda ketahui Head unit adalah sinyal utama untuk suara audio mobil. Head unit bawaan mobil kurang maksimal dari segi pengaturan, seperti kelengkapan RCA output. untuk koneksi dengan ampli ekternal. Pioneer, Sony, Kenwood  adalah  contoh head unit berkualitas baik. dapat dijadikan pilihan, karena produk tersebut memiliki kualitas dan pengaturan audio lengkap. minimal terdapat RCA Pre Out, , Treble, Balance, Fader untuk mengontrol suara, fitur cd player, Kemampuan membaca berbagi media CD / WMA / CD-R/ CD-RW/ DLL.

Faktor kedua adalah Mengganti speaker bawaan mobil. alasan utama, speaker standart kurang memungkinkan untuk diberi daya dari amplifier, hal itu disebabkan Speaker tersebut memiliki daya yang relatif kecil. Tidak memiliki pasif crossover, bahan terbuat dari kualitas standart. Namun tidak semua speaker bawaan mobil tersebut kurang baik kualitasnya. Semua tergantung dari mobil tersebut, Speaker mobil bawaan mobil eropa kualitasnya bahkan melebihi produk aftermarket,karena mobil dengan harga mahal sekali sudah pasti audio sistemnya juga bermutu baik. Sedangkan untuk mobil keluarga yang sudah umum digunakan seperti Avanza, Xenia dll. Sebaiknya speaker standartnya harus diganti. Audio mobil murah ADS dapat dijadikan pilihan, karena kualitas yang baik dan suara audio cukup enak untuk didengar. Terdiri dari amplifier 4 kanl, speaker split 6,5",serta subwoofer mobil 12". Produk ini banyak digunakan untuk penggemar audio yang masih pemula.

lihat spesifikasi produk : harga audio mobil murah ADS

 Sedangkan amplifier hanya difungsikan untuk menambah daya kinerja speaker dan Subwoofer, Power adalah perangkat audio yang berfungsi untuk memperkuat sinyal amplitudo berupa daya yang akan disalurkan ke head unit, speaker, subwoofer, Amplifier terdiri dari 4 kanal, monoblok, 2 kanal amplifier, Amplifier 4 kanal paling banyak digunakan pengguna mobil, alasanya lebih praktis, dan harganya murah dibandingkan monoblok power, Amplifier jika dikoneksikan dengan subwoofer, suara bas akan terdengar lebih hidup, sebab nada rendah dapat didengar dari kejauhan, apalagi untuk anda yang gemar mendengarkan musik dengan tempo cepat seperti lagu house musik, R & B, Suara bass lebih terasa untuk didengarkan, namun yang menjadi kendala adalah masalah penempatan box sub di dalam interior mobil, karena subwoofer membutuhakn box untuk bekerja, solusinya adalah anda dapat memilih subwoofer aktif, yang sudah terintegerasi dengan amplifier, dan dapat diletakan dibawah kursi pengemudi, Namun untuk suara bass tentu kurang maksimal dibandingkan dengan subwoofer yang memakai box subwoofer. Sebaiknya memilih box subwoofer model sealed, karena ukuran box jenis ini relatif lebih kecil, bisa diletakan dibelakang kursi kendaraan anda. untuk mobil sedan, penempatanya biasanya di bagasi mobil. ika anda dapat memilih perangkat audio yang tepat, harga audio mobil murah solosi tepat untuk pengguna yang baru mulai upgrade audio mobil

audiomobilbsd.com -  jual harga audio mobil murah

audiomobilbsd.com, adalah situs toko audio mobil paling lengkap. Temukan aneka produk audio speaker, power, subwoofer, tv mobil DLL.  membeli Paket audio dapat dijadikan solusi untuk anda. karena Perangkat tersebut sudah disesuaikan spesifikasi dan daya power. sehingga kinerja audio lebih maksimal. Paket audio ADS dapat dijadikan pilihan, selain harga yang relatif murah, namun mutu dan kualitas audio produk ADS cukup baik. Produk ADS, paling banyak digunakan untuk pengguna mobil. Ada banyak merek terkenal yang dapat anda pilih, seperti Venom, JBL, Rockford Fosgate, Infinity, Hertz, Pioneer, Sony, Kenwood dan masih banyak merek lain. Harga tentu sebanding dengan kualitas dari produk tersebut. untuk pemasangan dapat dikerjakan langsung di toko audio mobil BSD Autopart Serpong,  untuk pemasangan dikerjakan teknisi yang berpengalam. Sehingga kualitas audio mobil murah bisa lebih maksimal.

Lihat produk spesifikasi :  harga audio mobil di audiomobilbsd.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar