Senin, 15 September 2014

Head unit tv mobil Oxygen O2 TV 6958

Oxygen O2 TV 695 adalah produk terbaru untuk Head unit TV mobil. Ukuran layar monitor yang Fullsreen 6.95".Layar monitor Hight Definition LED adalah kelebihan lain dari Produk ini. Kualitas video secara detail dapat ditampilkan dengan baik, serta fitur Bluetooth, untuk pengguna menerima telepon, atau mendengarkan musik dari perangkat USB. Fitur layar sentuh untuk mencari menu pada homesreen monitor. serta suport dengan kamera parkir. Maksimal power sebesar 50 x 4 Watt Pre Output. serta fitur untuk mengatur Audio melalui Equalizer, Bass kontrol Balanace, Fader. Built in Radio penerima FM, Fotmat audio dan Video, PAL/ NTSC. Memainkan CD/ DVD player, dan kompatibel dengan CD/ VCD/ DVD-R/ DVD-RW/ WAV/ AVI/ DIVIX DLL. Untuk kualitas gambar Produk Oxygen O2 TV 6958. cukup baik, dan harga yang cukup ekonomis dibandingkan produk lain.Untuk menggantikan head unit standart produk ini bisa dijadikan pilihan tepat.


Fitur Bluetooth 
Bluetooth adalah perangkat nirkabel yang difungsikan untuk koneksi telepon dan streaming Video/ Audio, Koneksi integritas antara smartphone. cara koneksi cukup mudah, tinggal pilih menu Device Bluetooth, Lalu pilih Car Kit, tunggu beberapa karena perangkat sedang searching, lalu masukan kode 0000. maka otomatis perangkat bluetooth terkoneksi.

Layar sentuh
Memudahkan pengguna untuk mencari menu, karena semua fitur dtampilkan di homesreen monitor. Pengguna tinggal menekan dengan jari pada monitor, sangat mudah mengoperasikan.


Oxygen O2 TV 6858 Fitur utama

- Double Din monitor 6.95 Widesreen TFT
- Suport SD Card USB Slot {  Supplied USB Adapter Cable Koneksi Bluetooth A2 DP hanfree calling
- Suport audio CD/ WMA/ AAC/ CD-R/ CD-RW}
- Suport Video DVD/ DVD-R/ DVD-RW/ WAV/ AVI/ DIVIX
- Hight Defition LED Monitor
- Built in Radio penerima FM
- TV tuner PAL-BG/ PAL-DK/ PAL-I
- Suport kamera parkir brake sistem
- SD Card Slot USB
- Max Power Output 52 X 4 Watt RMS
- AUX Front input conect to Iphone/ Ipod Audio
- Layar sentuh yang sensitive
- Equalizer Pop/ Classic/ Jazz Custom
- Suport Parking Brake sistem
- 1440 X 234 PX Hight Resolution Pixel
Lihat harga tv mobil Oxygen di situs :  http://audiomobilbsd.com/tv-mobil-murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar