Jumat, 29 November 2013

Info audio mobil produk terbaru Venom

Info audio mobil produk terbaru Venom seri Diablo Audio mobil untuk SPL produk terbaru Venom.Dikalangan penggemar audio mobil.cukup terkenal untuk Sound preausure level.berbagai ajang kontes sempat diraih oleh Brand satu ini,kini kembali hadir dengan produk berupa paket audio mobil Venom diablo.paket terdiri dari power amplifier 4 chanel diablo,subwoofer venom,speaker split component.

Paket audio mobil Venom Diablo
Subwoofer Venom vx 12D.Subwoofer 12 ini,difungsikan untuk menghasilkan nada rendah yang punch,karakter subwoofer ini sangat cocok untuk spl.Frecuency Responce : 50 Hz – 1 Khz, Power Handling : 300 – 500W,daya yang cukup besar untuk menghasilkan suara bass yang solid,kuat di kabin mobil, Sensitivity 87dB sehingga sangat efisien,untuk daya power amplifier.

Speaker Split Venom VX6 Diablo : Speaker ini difungsikan untuk menghasilkan nada vokal yang detail,tweeter untuk frekuensi nada tinggi,instrument dapat terdengar lebih detail,dengan bidang dinamika suara yang baik 6? Speaker Split Component,Passive Crossover dan Tweeter.

Power amplifier Venom VO-406 Diablo :  Power amplifier class AB,umunya memiliki kualitas suara yang lebih baik dari kelas D,kelemahanya adalah daya yang kurang besar,dibandingkan class D.tapi untuk produk power venom,daya output power ini,cukup besar,sehingga dapat mendrive subwoofer ukuran 12 inch,dan split speaker.Power 4ch, Maksimum Output power 60×4 Watts RMS.untuk upgrade perangkat audio mobil standart,produk venom dapat dijadikan solusi tepat,karena disamping kualitas dan performanya yang handal.
secara keseluruhan produk dari Venom,dapat dijadikan alternatif,untuk menggantikan perangkat sound system mobil,karena dari segi kualitas dan performa,produk ini sangat baik untuk kualitasnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar