Sabtu, 26 Agustus 2017

Penyebab Harga Audio Mobil Naik karena Tingginya Pajak Impor


Penyebab Harga Audio Mobil Naik karena Tingginya Pajak Impor

Indonesia adalah salah satu negara yang masih mengandalkan barang impor. Salah satu negara China merupakan pengekspor terbesar untuk Indonesia. Berbagai produk elektronik, seperti perangkat audio mobil dan kebutuhan rumah tangga sebagain besar masih di Impor dari China. Alasanya China adalah negara terbesar untuk pangsa pasar Indonesia karena produknya murah. Inilah yang menjadi alasan kenapa produk China laris di pasaran Indonesia. Disamping harganya murah produknya cukup baik hal ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Pemerintah melalaui kebijakan pajak telah memperketat pajak Impor dari Luar negeri. Alasan utama kenapa pajak impor diperketat? karena pihak importir memasukan barang impor dalah jumlah yang besar. Hal ini berdampak ekonomi Indonesia mengalami penurunan karena ketergantungan dengan luar negeri. Akibat pajak impor mengalami kenaikan hal ini secara otomatis hampir sebagian barang impor juga mengalami kenaikan. Kini hampir sebagian besar pemilik dan pengelola gerai Audio mobil menaikan harga barang daganganya sesuai dengan kenaikan kurs dollar. Kenaikan ini memang tidak terlalau besar dikisaran 5- 10% tapi tetap saja akan mempengaruhi omzet penjualan. Karena barang elektronik seperti Audio mobil adalah barang sekunder. Konsumen kebanyakan masih menahan untuk membeli produk tersebut karena harga naik. 

Baca Lebih Lengkap : Harga Audio Mobil terbaru audiomobilbsd.com
Kenwood Audio Mobil Performa Series


Paket Audio Mobil Kenwood memiliki kualitas dan performa terbaik untuk sound system. Amplifier 4 chanel menghasilkan daya sebesar 70 x 4 Watt RMS @ 4 Ohm. Komponen mosfet amplifier untuk penahan panas. Fitur HPF/ LPF serta Gain kontrol level. Amplifier kel as AB dengan teknologi Air cooland sehingga amplifier tetap terjaga kestabilanya. Subwoofer 12" Kenwood Single Voice Coil untuk menghadirkan suara bass yang solid . Speaker Sony xs-GS1621C Komponen 6.5" mampu menghadirkan vokal dan treble yang jernih. Terdiri dari pasive crossover dan tweeter untuk merepro nada tinggi bebas distorsi.

1 pc Power Amplifier 4chanel Kenwood KAC-PS704EX
1 PC Subwoofer 12 inch Kenwood KFC-PS3016W
1 set Speaker komponen 6.5 inch Sony xs-GS1621C
Harga Audio Mobil Kenwood terbaru adalah Rp 3.700.000


JBL Audio Mobil New Series

JBL adalah merek Audio Mobil ternama dari Harman Corporation USA. Produknya telah lama dikenal para pecinta Audio mobil tanah air. Kali ini JBL Kembali untuk mengghadirkan produk terbaru seri New Series. Paket Audio ini terdiri dari 1 pcs Power Amplifier 4 kanal berdaya 60 x 4 Watt RMS @ 4 Ohm. Kontrol audio HPF/ LPF Bassboost kontrol dan Gain level. Amplifier ini termasuk dalam kelas AB mampu merepro speaker dan subwoofer . Speaker JBL JBL GT7-6C adalah speaker split terdiri dari tweeter dan pasive croosover. Crossovernya dapat disesuaikan dengan Gain dB 0,3,6 dB. Suara vokal serta treble dapat direpro dengan jelas tanpa adanya distorsi. Subwoofer JBL S2-1224 dapat merepro suara bass yang cukup solid. Secara keseluruhan JBL Audio Mobil pilihan tepat untuk mengupgrade audio system mobil standart.

Audio mobil JBL new series terdiri dari

1 pcs Power Amplifier 4 chanel JBL GX-A604
1 pcs Subwofer 12 inch JBL S2-1224
1 set Speaker Split 6.5 inch JBL GT7-6C
Harga Audio Mobil JBL New Series Rp 3.950.000


Sony XS Series audio mobil

Sony XS Series audio mobil dengan kualitas terbaik untuk hadirkan stereo system terbaik. Produk ini dibuat khusus untuk para pecinta audio yang mengerti akan kualitas suara system sound quality. Terdiri dari speaker komponen sony XS N1620C adalah speaker 6.5 inch jenis 2 way bermutu baik.Maksimal daya Speaker ini  mencapai 350 W serta tanggapan frequensi 50Hz – 30,000 Hz. Daya murni power speaker sebesar 60 W RMS. Speaker Sony terbuat dari bahan rubber surround berkualitas dan magnetnya menggunakan ferrite. Tweeter silk dome dapat merepro nada tinggi dengan jelas tanpa distorsi. Magnet neodymium dari speaker ini sangat baik untuk optimasi kinerja woofer. Speaker Sony mampu menghadirkan kejernihan nada vokal sangat baik dan terfokus. Pasif crossover dirancang khusus untuk pembagi midrange, input. dan tweeter serta komponent berkualitas tinggi untuk menghadirkan audio system begitu sempurna. Untuk pengguna yang senang mendengarkan musik jazz, country Sony XS Series dapat dijadikan pilihan. Sony adalah merek yang sudah lama dikenal di Indonesia. 

Paket Sony Audio Mobil XS Series terdiri dari :
1 set Sony Speaker XS N1620C
1 pcs Sony Amplifier XM-N100.4
1 pcs Sony Subwoofer GTX 121LB
Harga Audio Mobil Sony XS Series Rp 3.900.000












Tidak ada komentar:

Posting Komentar